SUTIKNO oh SUTIKNO

Ada cerita menarik tentang nama ini. Saya berkenalan dengannya di Kubik Training Academy Bootcamp... Entah saya yang polos ya..tapi justru kepolosan ini menunjukkan kebaikan saya. Hohohoho. Ehem.ehem. weeeew. Baiklah baiklah. Daripada ribut saya mulai cerita deh..

10 September 2011
Jam 06.30
Di dalam bis
Ketika itu saya naik bis dan ternyata baru ada dua orang. Karena ini acara internal Kubik, maka saya yakin mereka berdua itu juga fasil Kubik. Tapi kok saya belum kenal yaa. Yowis, saya deketin aja deh...

“Hai! Fasil Kubik ya?”
“Iya”
“Belum kenalan nih.. Nama saya Dea..”
“Saya Syarif”
“Saya Sutikno”
Okeeey. Pas denger nama SUTIKNO itu diucapkan saya emang agak tertegun. Karena si SUTIKNO ini masang tampang ndeso dan prihatiiiin banget. Kalo si Syarif biasa aja..

“Ohh SUTIKNO, manggilnya apa nih??”
“TIKNO ajah”
“Okeey, TIKNO lulusan mana??”
“Jauuuh. Gak bakalan tau..”
“Dimana sih??”
Ih, ini saya udah keliatan deh kepo banget.. Hihihihihi

“Di Semarang..”
“Oooh, UNDIP yakk?”
“Lha, kok sampeyan tau?”
“Tauk doong. Kakak saya juga kuliah disana”
"Jurusan apa kakaknya?"
"Keperawatan. Kalo Tikno jurusan apa?"
"Ilmu Pemerintahan. Sukanya merintah-merintah. huhehehehehe"
"Hehehe. Bisa aja. Bdw, angkatan berapa?"
"Ah,jangan membicarakan angkatan dong" (sembari memalingkan muka)
"Knapa emang??"
"Udah tua soalnya. Huhehehehehehe"
"Hahahah, gapapa kali tikno. Saya 2007"
(tiba-tiba Syarif nimbrung) "Saya juga 2007"
"Nahh,, saya jauuh banget dari 2007"
(Syarif lagi) " Tua dia de.. hahahah"
"2004 ya tik?"
"Bukaan"
"2005?"
"Bukaaan"
..........
"Saya itu 2002,dea"
"Ooh, seangkatan sama kakak saya yang di undip dong, tikno. Dia juga 2002"

***

Nah,nah,nah, pas nyampe di cotttage tempat pelaksanaan Kubik Training Academy Bootcamp, terbongkar deh semuanya..

Nametag si SUTIKNO bertuliskan AEP.

TETOOOOT!!
HAH??AEP?

Langsung aja saya samperin si SUTIKNO eh AEP itu

“Eh eh kok namanya jadi AEP, Katanya SUTIKNO”
“SUTIKNO itu tokoh khayalan dalam diri saya.. Itu untuk menyaring orang. Mana orang baik mana yang nggak. Nama asli saya Arif, mba. Nama panggilannya Aep”

Oalahh..
Hahahahahha..
Astagaaaaa..
Ya ampyuuuuun

That’s why kepolosan saya malah jadi keuntungan.. Bener kan? ;D

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "SUTIKNO oh SUTIKNO"

bayangantorgon mengatakan...

hehe lucu nih mas Aep eh mas Arif ini masak nama yang nyariiiis mirip nama Presiden, Wakil Presiden, Menteri, dan Pangab ini ndeso... yang bener ajeh mas Arif eh mas Sutikno eh mas Aep.... he

Anonim mengatakan...

ehm inti pembelajaran dari nilai kehidupan dari anunya kisah sih dah dapat, tapi coba mba dea bisa lebih mengeksplorasi anunya alur. lagipula nganu mba...anunya dialog didalam anunya cerita ndak gitu tuh. si empunya yang anunya diceritakan dalam itu cerita komplain tuh...

-sutikno-
Hihihihi

Comment