Widy, Seseorang yang Sesuatu Banget Deh! :D

Kali ini saya mau cerita sepupu saya.. Namanya Widy, udah sejak setahun ini dia tinggal di rumah saya.. Awalnya saya mereka-reka (cyeilah bahasanya mereka-reka) akan seperti apa rasanya tinggal bareng sepupu cowok. Dan ternyata rasanya enak! Hahahahaha..

Widy bener-bener jadi pewarna yang unik dalam keseharian saya deh..

Dia kan anaknya adik ibu saya, rada bingung tuh.. Dia jadi harus manggil saya "teteh" padahal secara umur dia lebih tua 3 tahun dari saya.. hoho. Tapi lucunya kalo lagi baik saya suka manggil dia "abang" ..^^ Rasanya gimana gituh. Mungkin karena saya pengen punya kakak laki-laki juga kali yaa. Dan begitulah, Widy menjadi seseorang yang sesuatu banget deh dalam kehidupan saya..

Mungkin saya bener-bener pengen kakak laki-laki yaa. Saya tuh seriing banget minta bantuin ini itu sama Widy.. Dan Widy itu orangnya baiiiiiiik banget, baiknya itu tulus dan ga banyak cincong. Paling sering saya minta anterin. Wow, udah ga terhitung berapa kali Widy nganterin saya kemana-mana dengan motornya yang spionnya tinggal satu itu..hihihihi

Ke SMA 6 buat ngisi..atau rapat SALAM 6..

Ke daerah sekitar SMA 1 buat rapat SALAM 1  ..

Ke UI buat kuliah, rapat, atau apapun itu....

Ke Baytul Kamal waktu subuh2 kumpul mau ke Bira..

Ke Pertigaan Pitara  jam 3 pagi waktu mau jalan-jalan ke Sukabumi...

dan masih banyak yang lainnya...

Ah, Widy. Saya jadi mau nangis jadinya kalo inget justru pas saya wisuda kemarin, dia ga bisa dateng.. Kebetulan banget tgl segitu ada training internal di kantornya.. Jadilah dia baru selesai malem-malem...
Saya inget betul, beberapa menit sebelum masuk Balairung UI, saya masih sms dia, merajuk, minta dia dateng.. Hehehehe

Widy itu cueeeek bangett. Tapi sebenernya hatinya lembut banget..

Malem minggu kemarin saya lagi sensiiii bangeet. Maunya diajakin ngobrol.. Tapi mamah sibuk balesin sms dan Widy nongkrong depan tipi.. Akhirnya saya ngambek. Dan Widy pun baru nyadar. Sepupunya ini cuma lagi butuh temen ngobrol ajah. Hahahaha

Pokoknya...

Widy Krisna Yusditia itu seseorang yang sesuatu banget dalam kehidupan saya akhir-akhir ini...


Semoga Allah mendekapmu erat terus ya sepupu...
Cepet lulus...
Cepet nikahin si neng-nya tuh...
Cepet beli rumah...

Dan selalu semoga kita bisa sedeket ini sampe kapanpun.... :')

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Widy, Seseorang yang Sesuatu Banget Deh! :D"

Comment