Dilema Umur Saya



Manusia tuh emang agak kurang bersyukur deh. Saya kan umurnya 22 yaaa *di bold & capslock* terus pekerjaan freelance saya dimana-mana itu suka menuntut saya untuk bersikap profesional..


Kalo profesional saya sepakat banget deh tuh. Agama saya juga mengajarkan untuk profesional dimanapun kita berada. Bahasa arabnya mah Itqon.


Masalahnya si profesionalisme ini suka disandingkan sama keharusan untuk terlihat dewasa. Naaah,,kadaang si tuntuntan terlihat dewasa ini nyerempet-nyerempetnya jadi tuntutan terlihat T-U-A. Sori deh tapi ini beneran. Kadang saya jadi make bedak, eye shadow, eye liner, lipstick, ya itu biar terlihat agak tua dari umur saya sebenarnya...


Parahnya kalo si make up itu kan ga bertahan lama yaaa. Dan ketika terhapus, bim salabim! Keliatan deh muka baby- face 22 sayaaa. Hahaha.


Kadang suka kocak sendiri, saya juga ngerti siiih, kenapa saya harus terlhat “dewasa”. Kan supaya saya gak diremehin sama klien atau peserta-peserta saya yang rata-rata usianya di atas saya. Cuma jadi kocak aja pas akhirnya suka ketebak kalo usia saya adalah seusia anak mereka! Hihihihi..


Yaah ternyata emang manusia sulit bersyukur yaaa.. yang masih muda disuruh ditua-tuain yang udah tua maunya keliatan masih muda. Aah kadang jadi gondok sendiri..Fyuuuuhh... Liat aja iklan anti aging banyak benerr. yang kalo udah 40 taun tapi masih keliatan kayak 15 taun,hiiii lebay!! hahahahahahaha



Saya pernah looh akhirnya ngibul dot com pas ditanya angkatan berapa.. Yaa ngibulnya dengan cantik dong biar ga keliatan.. Kalo ada yang nanya saya umur berapa atau angkatan berapa, biasanya saya nanya balikk dan kalo mereka nebak saya jawab pake ketawa cantik aja deeeeh..
Berees.. Biasanya yang nanya terpesona sama ketawa cantik saya.. Hahahahaha..



Pada akhirnya saya berusia 22 tahun adalah fakta tak terbantahkan. Betul-betul fakta..



Tapi saya juga sadar harus bersikap profesional dan kelihatan”mature” di hadapan klien atau peserta training..



Yaaaa begitulah..



Kadang muka imut-imut saya emang ga bisa ditutupin sih,, gimana dooonk?Wekekekekekekkkk... *ditimpukinpembaca*


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dilema Umur Saya"

Comment