Modem Di Rumah Lagi Ga Ada

Iya, pemberitahuan banget nih.. Modem di rumah lagi ga ada. Jadilah saya termangu sendiri. Mo ngeblog tapi ga bisa. Mo lewat BB tapi ga asik. Jangan tanya saya sekarang ada di mana. Ini rahasia *lebay*. Hahaha. Saya ga bisa aja lewat tiga hari ga menyapa kalian, pembaca. Saya kan jatuh sayang pada kaliaaan. Ooooh cooo cuiit. *apa deh*

Ceritanya si modem yg selama ini saya gunakan itu hak gono-gini saya dan sepupu saya yg tinggal di rumah, Widy Krisna Yusditia.

Oh bukan bukan. Kami gak bercerai kok. Kami baik-baik saja *ditoyor pacarnya Widy*. Hehe.


Jadi ceritanya si modem lagi dibawa Widy mudik ke rumahnya. Katanya buat ngajarin ibundanya (bibi saya-Red) buat belajar internet. Wuiiihh. Emang yak, ibu-ibu jaman sekarang tuh gaul-nya gak ketulungan! asik asik ;p

Contohnya saja ibu saya. Beuuhh. Dahsyat tuh dia. Sejak ngerti gimana cara browsing lewat hapenya, doi ga pernah melewatkan satu hari pun buat ngecek timeline Twitter. Omaaaygaaat. Hahahaha. Canggih yak ibu gue??

Sign-in sebagai siapakah ibu saya? Yap. saya. HAHAHAHA. *ditimpuk sol sepatu sama ibu saya*

Si modem gono-gini itu ga pernah looh disentuh sama ibu saya. Padahal udah saya bujuk rayu kalau lewat modem yang dicolok ke leptop, ngeliat Twitter bisa lebih puaass. Tapi teteup ajah ibu saya gak bergeming.
Doi asik scrolling hapenya liat-liat timeline Twitter terbaru.

Hehehehe..

Ibu saya emang asik berat daah..


Pokonya rugi aja yang ga jadi mantunya!!
Huahahahahhahaa *ketawa koprol*
*dibekep ibu saya gara2 kebanyakan ngelantur*
>,<


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Modem Di Rumah Lagi Ga Ada"

Comment