Di Kelilingi Oleh Ibu Hamil



Yess. Di kantor tempat saya associate, PT Kubik, lagi banyak ibu hamil nih. Hahaha. Gilak. Gak banyak sih. Seenggaknya ada dua orang. Dan kemarin pas revisi laporan training bareng-bareng di kantor, suasananya jadi heboh gitu. Huwoooo. Biasa deeehh, saya memanggil-manggil si perut-perut bumil itu seolah si jabang bayi bisa diajak ngobrol. Hahahha. Stres deh lo dey

Yang bumil satu maunya si jabang bayi dipanggil “UTUN”. Itu katanya sih artinya bayi dalam bahasa sunda. Hihihi. Sumpah selama jadi orang sunda, saya juga baru tau looh ada kosa kata itu. Hahahaha

Yang bumil kedua maunya si jabang bayi dipanggilnya “ANAK SHOLEH”. Hmm. Ambigu sih sebenernya. Orang-orang jadi bertanya. Secara nama bapaknya itu Kamil, bukan Sholeh. Hahahaha.

Well begitulaah... Revisi laporan jadi ajang gila-gilaan dengan adanya dua orang bumil inih. Hiyeeee. Lucuuuk beneer daaaaah.

Jadinya ga boleh ada yang ngomong kata-kata kasar gitu sepanjang ngerjain.. Kan ada anak di bawah umur. Jabang bayi maksudnya. Hohohohohoho..

Si temen saya aja, Popi, biasanya ngomong “MONYONG” diganti loh jadi “MANCUNG”. Mirip kan. Yang penting sama-sama memiliki bentuk ke depan lah. Hahahaha.
Jadilah kalo si Popi mau mengumpat,biasanya "MONYONG LU!!" jadi diubah  “MANCUNG LU!!”

HUAHAHAHAHAHAHA.

Benar-benar berkah bumil ya cyiiiin. >,<

Yaah, begitulah.. Semoga para bumil teman-teman kerja saya itu sehat-sehat yaa sampai melahirkan.. Hiih serem deh pas salah satu temen saya itu membuka blus-nya dan memperlihatkan perut 4 bulannya ke saya.. Omigoooot.. Kayak perut tuh mau meleduk ya saking mancung ke depan gituuuu. Hihihihihi.

Huh hah. Saya sirik loh. Damn. Akhirnya ngaku juga loh dey.

Iya saya sirik. Huh hah.

Pengen punya bayiiiiiiiiiii.

*nyeselcerita*

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Di Kelilingi Oleh Ibu Hamil"

Fajrie mengatakan...

beberapa hari lalu gw jenguk temen yg sakit dan dirawat d rumah bersalin, sebelom masuk ke ruangannya kami lewatin ruang bayi gitu, ngeliat bayi sekecil itu tidur bener2 bikin damai deh, jadi pengen punya, hahaha
gmana kalo elu yang liat ded, pasti jadi galau, haahaha

Fajrie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dea alias dey mengatakan...

aah iyaaa jruuung,punya bayi itu melegakan banget,hihihi. Tapi penuh biaya dan air mata.. Jadi lo harus pikir-pikir lagi oke? ahahahaha.. ;D

Comment