Heart-breaker moment



Suatu hari di akhir pekan, mbak yang kerja di rumah cerita bahwa hari itu akan mengambil raport anaknya....

Lalu, saya pun bertanya pada ibu saya.....


Saya : “Mah, kangen gak momen-momen ngambil raport aku??”



Mamah : “Enggak. Mamah lebih kangen momen-momen ada yang ngomong gini sama mamah, ‘Bu, saya mau serius sama anak ibu’.”



Saya : nyesel nanya



***



Suatu hari menjelang November

Saya : “Mah, jadi ke Cimara (kampung halaman saya –Red)?”



Mamah : “Jadi dooong”



Saya : “Emang libur, Mah??”



Mamah : “Cutii dooong”



Saya : “Oh mamah masih ada jatah cuti yah?”




Mamah : “Iya... kan tadinya jatah cuti tahun ini sengaja disimpen-simpen buat kalo kamu nikaaah. Eh ga jadi nikahnyaa, jadi dipake buat pulang kampung aja deh.Hehehe... Sayang kan jatah cutinya..”




Saya : “ oooohhh” *nyesek tingkat dewa*

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Heart-breaker moment"

Ecky Agassi mengatakan...

aaa..dea :(

Fajrie mengatakan...

dedi-kun, gw kok ngakak ya baca nih postingan, menggelitik banget gaya cerita lw :p

dea alias dey mengatakan...

ehem ehem tolong ya tolong ini kenapa yg komen kaum adam semua begini (apa siih) hahahahahaha..

makasii yaa cky yang baik hati dan fajrung yang tulus hati :') I'm really grateful to have both of youuu

pis loph n gauuuul
>,<

Comment