Bandung, I’m In Love



Kali ini saya mau cerita tentang perjalanan “dinas” saya ke Bandung kemariiin itu. Hahaha. Walaupun ini kerja freelance doang tapi sumpah mengasyikkan banget survey PAUD se-nasional ini boook.

Aaah tiada kata yang menggambarkan kecuali : ASYIK BERAT. Emang sih Bandung gak terkatakan nyebelinnya kalo lagi macet. Bayangin ajah,jalanan Bandung cuma seuprit, paling 2 lajur gitu, eeee,tapi penduduknya pada bawa mobil pribadi masing-masing. Hadeeeeeeuuuuuh.

Tapi perjalanan saya kemarin itu ke Bandung bener-bener sesuatuu bangeet deh!! Hahahahahah. Saya menikmati banget sesi belanja sama temen perjalanan saya, Popi. Woow, kami pulang dari BIP dengan menenteng masing-masing 2 kresek besaar sekali berisi belanjaan! Hihihi..ya gapa siih, untung kita bisa pulang naik angkot sendiriiii...

Kami pergi ke factory outlet dan pasar induk tas di pusat kota Bandung.

Aaaah,,,Banduung bener-bener awesome bangeeet.. Saya jadi tersentuh bertambah-tambah karena tanggal 16 November kemarin saya ulang tahuuun. Uhuuuy. Maka, jadilah Bandung menjadi kota tempat saya menghabiskan ulang tahun sayaaa. Assooooy..

Menghabiskan malam berputar-putar kota Bandung..Berbelanja tas....Makan malam nasi goreng di warung tenda pinggir jalan di kota Banduung...

Aaaah...

Bandung,I’m In Loveeee sekaliiiii.... Hawa sejuk Lembang..... Yoghurt Lembang....... Naik motor berdua ke Lembang..

Aaaah.

Titik. Saya bener-bener dihadiahi oleh Allah perjalanan dinas dan ulang tahun yang cantiik sekali.

:)



Terima kasiiih untuk Popi dan Aa baik hati yang udah menjadi rekan menghabiskan malam 16 November dengan sangaaat sangaat indaaah.. >,<

Popi si rekan seperjalanan yang hebat tiada duanya..
Dan si Aa sepupu jauh alumnus ITB yang bermukim di Bandung.

Dua-duanya faktor utama indahnya Bandung saya seminggu kemarin..

:))

I love you, Bandung!


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Bandung, I’m In Love"

etikush mengatakan...

jalan2 di bandung emang asyik bgt!

Fajrie mengatakan...

bandung is my favourite city, it would never change :)

Anonim mengatakan...

awak bosen di bandung..
hehe..

dea alias dey mengatakan...

@sabakukyu
yaa emang gitu kali yak,, manusia mah ga bersyukur.. udah tinggal di bandung malah bosen.. Hukum Gossen berlaku kali yak

@fajrun
jalan ke bandung nyooook ;D

@etikush
iya, betul betul betul.. ;)

Comment