Disangka Baru Lulus SMA



Asyiiik. Jangan pada sirik yaa. Tapi ini kejadian beneran pas saya pulang dari dinas di Balikpapan dua minggu lalu..

Pas di Bandara Sepingggan, nunggu pesawat ke Jakarta kan tuuuh, ada bapak-bapak yang sok kenal gitu.. Yaaa semacem ngajak ngobrol-ngobrol gitu karena saya keliatan imut bener kali yaaak *ahahahahaha,najooong*

Saya sih ngangguk-ngangguk aja. Bukaan bukaan kayak ilalang tapi emang karena si bapak ini lebih sering nyeritain dirinya sendiri gituu jadi saya iya-in aja deh. daripada benjol? ;p

Jadi doi tuh dosen di universitas di Makassar...dan doi lagi nyelesein S3 di Malaysia..doi ke Balikpapan karena ibunya baru aja wafat..

Waahh, sediih lah saya denger ceritanya..

Si bapak ini keliatan sih inteleknya. Tapi keliatan juga ding songongnya. Hehehe.. ;p

Pas gitu tiba-tiba dia dia nanya,, saya tuh lulusan mana, saya jawab deh dengan semangat 45, “Saya lulusan Psikologi UI,pak!” (ah, selalu ada haru saat menyebutkannya)

Dan si bapak refleks ngomong ginih:

“Wahh..orang Jakarta terlihat muda-muda ya?? Adek terlihat seperti baru lulus SMA”

HAHAHAHAHAHA........

Gilaaaaakk. Saya refleks ngakak loooh... hihihihi. Kaget ajaaah gituuuuuh. Segitu imut-imutnya kah saya,pak? Aheuuuuuy. Hahahahha. Habis itu saya langsung telpon ibu saya buat cerita. Hahaha. Lebay tingkat kecamataaaan

Tapi begitulaah. Muka saya emang imut-imut dan suka bikin gemeeessss deeeeh... *dilemparinbotol* HAHAHAHA!!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Disangka Baru Lulus SMA"

Comment