Tentang Blog



Ada yang bilang blog adalah media informasi dan komunikasi untuk men-delivery sebuah konsep atau produk. Hmm. Boleh sih. Ada juga yang blognya khusus untuk satu hal. Satu topik.. Hmm. Boleh juga sih. Salut malah saya sama orang kayak gitu..

Saya sendiri ngeblog untuk punya prasasti kenangan..

Sori banget tapi ini bener-bener diary online saya, pembaca.. Mohoon maaf kalau ada yang jadi jengah, bimbang, atau galau (apa deh) setelah baca blog saya..

Saya tuh tipe orang yang sederhanaa banget. Polos malah kata beberapa orang..Hahahaha.. Saya jarang mikir yang rumit-rumit (apa emang ga bisa. Hahha. Sial). Tapi begitulah.. Saya cuma berpikir kalau nanti saya meninggal saya kan bisa dikenang lewat blog ini. Ya cakepnya ya jeleknya ya imutnya ya dodolnya dan semua hal tentang dea adhicita bisa kalian kenang di sini..

Iya,

Saya tuh udah memikirkan betapa sedihnya orang-orang pasti ketika saya meninggal. Makanya saya ingin blog ini selalu ada untuk jadi prasasti mereka. Orang-orang yang menyayangi saya bisa membacanya lagi dan lagi....

Tuuh kan. Apa saya bilang. Saya tuh orangnya polos. Makanya ga kepikir ngebikin blog buat bisnis atau promosi.

Yaa maap-maap aja ya kalau kadang ikut terhanyut oleh nuansa setiap postingannya yang berbeda. Hohoho..

Ohya, pernah looh, ada yang ngeprin postingan-postingan di blog ini dan menjadikannya hadiah ultah saya.. Hadeeeuh, senengnya bukan main. Siapa lagi kalau bukan sahabat saya, Fiddinila, yang rajin-rajin melakukannya..



Tapi satu hal, saya selalu sayang loh sama kalian, pembaca,, ^^ Beneran deh. Walau pasti ada yang gak saya kenal, tapi saya tetep sayang kalian.. Kayanya ada telepati gituu (Hahaha.lebay tingkat kecamatan nih).. Dan apalagi untuk yang saya kenal, wuihhh bukan maen dah! Hihihihi..



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tentang Blog"

Comment