Nikmatnya Tiduur

Yayaya saya pengen menikmati tidur saya sekarang. Tidur jam 9 malem dan bangun jam 7 pagi.. Oh oh oh. Nikmatnyaaaaa...
Hehehehe.. :D

Bisa dibilang ini akibat dari training AMDP 7 kemarin itu.. Waduhh, bukan main kurang tidurnya saya waktu itu.. Hari pertama selesai training jam 9 malem, saya dkk rapat konsolidasi. Tujuannya satu, menilai performance seluruh peserta di hari itu..

Dan bim salabim! saya dan kengkawan asisten coach yang lain tidur jam 3.30 pagi!! ahahahahahah... Itu udah gak tau apa rasanya pas kepala nyentuh bantal langsung aja dah ngorok. Wekekekek.. Jangan ilfil yaa. Saya kan punya asma, jadi suka keluar suara-suara (baca:ngorok) kalo saya tiduur.. x)

Tidur setengah 4 pagi, saya dan kengkawan harus bangun pukul 6 pagi karena acara mulai jam 8.. Estimasi mandi bergiliran, dandan, sarapan, dan brifing acara training hari itu.. Dan tau gak, pas sarapan, tatapan kami semua nanar bok! Ya maklum baru tidur 2 jam doang. Hihihihi

Hari kedua mendingan deh. Ga nyampe setengah 4 lagi tapi cuman sampe jam setengah 2 pagi.. Dan begitulah rata-rata 13 hari kami habiskan.. Tidur jam 2 pagi... Yuhuuuuuuuuuu!

Dan selama di AMDP 7, lebih seringnya mata saya dan kengkawan pada item bok kayak mata panda. Hadeeeeuuuuh. Harusnya cantik rupawan malah mirip hewan lucuk dari China itu deh.
Jadilah tiap rapat konsol tengah malem, kami pada ngegosok2 Garnier buat mata yang kayak pulpen itu tuh. Yang katanya bisa ngilangin mata panda.
Huehehehehe.. Ada-ada ajaaaah..

Dan asli deh. Pas sekarang di rumah saya jadi menikmati tiduuuuuur banget!!

Tadi pagi aja saya bangun jam 7 lewat 10 menit. Hore!! Hihihihi. Apalagi lagi haid begini. Ah, udah deh. Bablass sampe jam 10.. Heheheheheheh..

Tapi saya jadi tauk deh kalo begadang tuh ternyata bisa seekstrim AMDP 7 kemarin. Yaaa maklum saya kan jarang begadang. Ga suka bikin tulisan sambil ngopi malem2 gitu. Hahahaha.

Be'lah (baca: baiklah) mari kita membuat laporan AMDP 7, kengkawan. Karena gaji takkan turun jikalau laporan belum terkumpul.... (Hahahaha. Perasaan dari kemarin udah semangat bikin laporan tapi belum juga dikerjain)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Nikmatnya Tiduur"

Shanti mengatakan...

emangnya yang "suka bikin tulisan sambil ngopi malem2 gitu" siapa de? hahahah

*kabur

Fajrie mengatakan...

gw kalo emang harus begadang, ga tidu semalaman ampe pagi pun sanggup lho ^^,
#teringat skripsian

Comment