Sepupu Jauuh

Sepupu apa ya namanya, kalo adik ibu saya menikah sama adiknya ayah dia? ya sebut aja sepupu jauh lah ya..




Sepupu itu sebenernya ga muhrim kan yaa. Makanya sama Wdiy di rumah juga sehari-hari saya pake jilbab terusss. Nah apalagi sama sepupu jauh begini.. Tambah jaga jarak lah yaa. Tapi karena dia pernah tinggal di rumah saya sebulan bareng-bareng sama widy jadilah kami jadi deket banget.. :)



Waktu dia tinggal di rumah sebulan itu saya masih kelas 1 SMA sih.. Dia dan Widy kelas 3 SMA..Lagi persiapan super intensif NF waktu itu. Maklum, pada mau ngejar PTN jadi harus bimbel yang okeeh #hehehehe..



Akhirnya dia keterima di ITB gitu. Jurusannya Teknik Fisika kalo nggak salah.. Ih ngeri ya dengernya juga, hehe. Kalo buat saya sih Fisika itu mengerikaaaan. Kalo buat dia mah makanan sehari-hari. Hueeeee...



Sekian lama ga ketemu, paling kita ketemu pas Lebaran doang.. Kan kita satu kampung halaman, di Kuningan. Jadilah kalo lebaran cuma say hello doang..



Nah pas kemarin itu saya ada kesempatan dinas ke Bandung, saya awalnya iseng tuuuh ngehubungin dia buat nanya jalan dari Pasir Koja ke Padalarang gimana. Eh ternyata itu tuh jauuuh sekali yaa book.



Sampe-sampe saya didamprat karena gak ngehubungin dia dari jauh-jauh hari buat dijemput.. ah, jadi terharu tuh kaan. Dia emang orangnya baik gak ketulungan. Kadang lebih mirip altruis gitu lah (buat yang gak tau altruis, googling yaaa)



Besoknya saya minta dianterin dia buat ke Lembang.. dan dia mau aja gitu looh. Ah, ter-ha-ru. Dari Padalarang ke Lembang itu 1 jam perjalanan naik motor loooh. Itu juga ga pake macet..



Pas naik motor, dia sengaja pake tas ransel. Pas saya protes karena kesempitan dia bilang, “Emang mau kita naik motor ga ada pembatasnya??!”

.....

Ah, ter-ha-ru



Hehehe. Besoknya dia lupa pake tas ransel, dan kebetulan saya yang pake tas ransel. Jadilah tas ransel saya dipake sama dia buat membatasi kami ketika naik motor...



Ah, ter-ha-ru

......



Jangan bilang-bilang yaa, saya ga ada perasaan apa-apa kok sama dia.. Abisnya dia udah punya pacar. Hahaha. Apa sih kamu deaaa.... Saya ke si Aa ini samaa banget kayak saya ke Widy sepupu saya yang tinggal di rumah..



Saya peduli sama mereka.. :) I do really really care...





Nah, si pacarnya ini yang sebenernya mau saya bahas di sini, sodara-sodara. Saya ga suka tingkat kecamatan sama si mbak ini.. Hahahahaha



Bukan, bukan karena dia pacaran sama Aa. Tapi karena dia nyebelin tingkat dewa banget!! Masa ngasih syarat punya mobil kalo Aa mau nikahin dia. Hadeeh. Gaya banget deh..



Jadi sepanjang perjalanan ke Lembang, Aa cerita buanyaak sama saya.



Betapa dia sayang sama pacarnya..



Betapa dia kerja keras buat ngedapetin mobil..



Betapa dia.



Ah.



Kali ini saya bukan ter-ha-ru. Tapi ge-ri-mis.



Kenapa sih harus ngasih syarat mobil?? Itu sesuatu yang tidak prinsipil sama sekali menurut saya. Si Aa ini orangnya baik kok, alumnus ITB, dari keluarga baik-baik, punya jiwa enterpreneur, good looking lagi. Kenapa harus punya syarat mobil coba?



Berkali-kali saya berusaha ngasih opini kalo syarat mobil itu gak masuk di akal tapi apa coba? Saya malah didamprat habis-habisan. Yee, dasaar Aa dodoooooll..





Mobil itu sulit buat didapat lajang yang baru mulai berkarir menurut saya.. Dan si Aa tuh orang yang ngerti pacaran itu ga bagus lama-lama.. Makanya dia kerja keras banting tulang buat cari duit biar bisa beli mobil..



Hiiiiiihhhh....



Rasanya pengen saya labrak tuh pacar sepupu saya.. Ngesellliiiiiiin!!! Gak bersyukur banget sih punya calon suami yang baik hati gituh..



Udah gitu si pacar sepupu saya ini orangnya cemburuan aneeeeh. Hiiiih. Eh saya jadi ghibah yah? Nggak lah. Ini kan blog. Saya curhat. Hahaha.



Selama di Bandung, si sepupu saya ini yang nganter saya dan temen saya kemana-mana.. Kami nyewa mobil dan si Aa yang nyetirin. Puter-puter Bandung.. Dan tau gaaaakk?? Si pacarnya ga dikasih tau aja dong yaaah.. Pas tiba-tiba si pacar nelpon si Aa, saya dan temen saya harus pasang gaya membatu di dalem mobil yang diparkir cuma buat si Aa ngangkat telpon ngibul bilang lagi di kosan.

Pas saya tanya kenapa ngibul, katanya si pacarnya tuh ga suka kalo tau dia jalan sama saya. Yee, padahal sodara juga.  Pas saya suruh si Aa buat jujur eeh saya yang didamprat si Aa...

Iiiiih, apa dehhh Aa....!!!



Udah kesel dan naik pitam tuh saya, saya cari aja pin BB-nya tu si pacar sepupu saya. Pas ketemu, saya BBM aja ngajak kenalan.. Saya bilangnya sepupu pacarnya. Eeh dia malah ngadu dan mencak-mencak sama si Aa.





Grrrr!!!! Naik pitam bangeet sayaaa... >,<


Rasanya pengen doain biar si Aa dikasih yang lebih baik dari pacarnya itu. Ih, ya Allah, semoga kalaupun mereka jadi, si pacarnya gak matre dan mobil-oriented lagi yah..



Dan pembaca, makasih looh, udah dengerin saya curhat. Hehehehehehe.

Serius deh.

^^


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sepupu Jauuh"

Ecky Agassi mengatakan...

semoga si aa dapet jodih yg baik, aamiin

Ecky Agassi mengatakan...

typo, maksudnya jodoh, hhe

Comment