Terbiasa sendirian



Ah, saya mo cerita tentang hotel saya selama di Balikpapan. Hotel ini namanya Hotel Gajah Mada. Pas kemarin kan saya nyampe di Balikpapan jam 7 malem gitu. Nyampe hotel jam 8 lah. Pas dianter ke kamar hotel, saya bengong loh. Gede banget bok kamarnya. Terus udah gitu kasurnya ukuran double dan ada dua!! Hiyaaaaaa.... Gede banget tuh kamar.

Refleks saya nanya sama si bapak-bapak rekan seperjuangan saya selama di Balikpapan bener gak kamarnya yang itu. Hahahaha... ya ampuuun. Keliatan banget deeeh kalo siyok beraat.

Akhirnya saya lamaaaa banget tuh terpaku di kamar yang sangat besar buat ukuran sendirian...

Lama.

Saya ngebayangin 4 malem di kamar segede gitu.

Dan sendirian pula.

Hadeeeeeeeeeuuuuuuuhh.. Kalo bisa pulang ke Depok saat itu juga saya pulang deh. Tapi karena itu di Kalimantan Timur, saya cuma bisa menghela nafas. Fyuuuh.

Tau ga, saya mo nangis loh. Suer deh. Serem banget ngebayangin sendirian.. Tapi ga lucu juga minta sekamar sementara rekan dinas saya ke Balikpapan ini bapak-bapak semua.



Yowis lah.. Akhirnya saya “berusaha” menikmati kamar super gede itu.. dengan 2 kasur ukuran double itu.. dan lemari bergaya tua yang sengaja ditaro di semacam sudut gitu di sudut kamar, dilampuin gitu, jadi itu sudut cuma ada lemari ngejogrok. Hadeeeeuuuuuuhhh. Spooky gini euy...

Dan saya jadi termenung...



Bukannya saya emang terbiasa sendirian yaaa? Jadi harusnya gapapa..



Kan di rumah saya juga suka sendirian..



Terus hati saya juga lagi sendirian *ASEEEEEK*.. So, harusnya saya terbiasa sendiri..dan sendirian terbiasa..hahaha...deeeeduuuul....deaa duduuuul.... ;D


#kesepian tingkat kecamatan
:p


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Terbiasa sendirian"

nela indah ermawati mengatakan...

i knoooowww that... aku jg pernah kya gitu. dapet kamar yg kasurnya ada dua, padahal sendirian. wehehehe.. *kesepian*

Rhenald Kasali mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

yah sayang bgt nih nggak ada foto kamarnya, de. penasaran se-spooky apa. hehehe

Comment