life after graduation oh maknyuuuss

Judulnya sengaja saya pilih begitu,sodara-sodara. Yang ga suka biarin aja *sensi deh* hihihihi.. Hoiyaa, saya mau menyapa dulu aah para pembaca setia blog inih.. Yang suka baca jampasirunik,,manaa suaranyaaaaaa???? *teriak paling kenceng* wekekekekek

Iyah iyah, saya tau kok pada udah kangen sama update-an jampasirunik *ah minta ditampol kali kau,dey* >,< heuheuheu.

Saya baru pulang dari kerja selama 13 hari nih.. Keren kan?? Jadi selama 13 hari saya jadi asisten coach buat training-nya para manajer Adira namaya AMDP 7 artinya Adira Management Development Program batch 7.. Itu tuh,, PT Kubik Kreasi Sisi Lain tempat saya kerja associate selama ini yang jadi vendor acara training 13 hari itu.

Selama 13 hari saya jadi asisten coach bapak-bapak itu. Ih, seruuuuu deh!!hehehehehehe  ^_^ Saya jadi belajar banyak banget. Apalagi tujuan training ini kan menyiapkan mereka buat penempatan jadi manajer di seluruh Indonesia.. Ada yang ditempatin di Manado, ada yang di Bali, ada yang di Gorontalo, pokonya seluruh Indonesia.

Actually ini training terlama saya.. Belum pernah training Kubik selama ini.. Dan ternyata temen2 saya yang gabung Kubik dari lama juga belum pernah selama ini. Jadilah pas udahan sesi terakhir hari terakhir bukan main meweknya kita-kita. Heuheuheu..

Apa yang ingin saya katakan? Ya inilah life after graduation.. Sungguh saya bersyukuur sekali bisa kerja di Kubik ini dengan segala *kadang* keluhan saya tentangnya..

Saya bersyukur merasai life after graduation yang asyik bener ini.. Bertemu dengan orang-orang yang berbeda..
Berbagi inspirasi..
Melihat pertumbuhan kedewasaan dalam diri..

Ah, Allah.. Saya lumpuh atas karuniaMu ..

Bersyukuuur banget walau bukan kerja full time tapi saya ga pernah nganggur-nganggur amat sejak wisuda 16 September lalu..

Alhamdulillah banget ya Allah... :')

Saya menikmati banget looh fase life after graduation ini. Bekerja...Belajar jadi expert..Berlatih bersikap profesional..Mendapatkan gaji *aheeeeeuuuuuyy..ihihihihihihi*

Alhamdulillaaaaah bangeeet.. Jadi tau rasanya capek kerja.. Dan yang paling utama, saya jadi merasa makna usia (nyaris) 22 tahun ini..hihihihi.. Alhamdulillah ^^

Baiklah, sekarang, mari kita membuat laporan AMDP 7!! (siapin cemilan, bantal, dan berkas2 peserta) *hiyaaaaaaaaattttt* ;D

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "life after graduation oh maknyuuuss"

Puti mengatakan...

iya nih, kangen sama tulisan dea :D

Fajrie mengatakan...

pengeennnn >,<

Comment