Aktivitas Harian


Sebagai ibu yang ga bekerja, praktis aktivitas saya pasti lebih banyak di rumahnya sih.
Mulai dari pagi-pagi ganti dan cebokin anak yang semaleman dipakein pampers.
Terus bikin kopi dan nyiapin sarapan untuk suami.
Oiya, subuh dong yah pastinya. Dan tahajud kalau Allah bangunin *he he*


Seringnya emang saya di rumah saja sih
Sekalinya keluar itu untuk ngisi mentoring/liqo atau malah saya yang diisi mentoring/liqo *he he*


Karena aktivitas seperti itu, rasa bosen guampaang banget melanda.
Mulai dari bengong, marah-marah, senep, senewen, semua udah pernah deh.
Ya namanya pun dari TK sampe Kuliah kita tiap hari keluar rumah terus sekarang di rumah aja.
Pasti ngebosenin. Pasti.


Eh tapi sekarang ngga begitu ngebosenin. Biasanya pagi dan sore saya jalan-jalan sama anak.
Sambil ajak makan sambil jalan-jalan.
Khas ibu-ibu banget yeee. He he he


Karena keseharian di rumah ini, saya jadi sering  lupa hari ama tanggal.
Aduh, ampun deh. Tapi emang bener.
Terus saya juga jadi suka sinetron. Mahahahahaha.
Ya maap dong.


Tapi saya masih punya keinginan dan tekad kuat kok
Suatu hari nanti saya akan menjadi psikolog
Saya akan kuliah lalu kerja sebagai psikolog


Jalani saja dulu peran yang sekarang.


Suatu saat nanti saya akan rindu rutinitas ganti pampers, lari-lari cari anak yang sembunyi tiap dicebokin, dll


Suatu hari nanti saya akan menghargai tiap detik yang saya habiskan di rumah bersama anak
Karena saya yakin Allah pasti punya rencana atas saya

*mewek*


*ambil tisu*



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aktivitas Harian"

Comment