Kabar Jati


Hai siapa tau ada yang mau tau hihihi GR banget ya saya


Kabar suami saya Alhamdulillah sehat wal afiat
Allah baik banget sama dia, Allah kasih beasiswa dari UI untuk kuliah S2-nya
Jadilah sekarang suami saya lagi bergiat di semester 2 kuliah Magister Psikologi Terapan



Terpilih jadi ketua kelas di angkatannya, ga heran sih saya
Secara suami saya orangnya keliatan (dan beneran) dewasa, sangat ketua sekali, dan siap berkorban
Ahahahahahaha



Alhamdulillahirrabbil’alamin
Hanya kepada Allah kita haturkan segala puji



Suami saya lagi jadi mahasiswa S2, InsyaAllah abis itu saya yah
Hoohohohoho



Semoga Allah karuniakan kelancaran studi untuk yang juga lagi studi
Teruslah jadi orang berilmu
Walau sangat pahit proses menuju ilmu itu tapi insyaAllah ada ridho Allah di sana




-bersama segenap cinta segenap rindu segenap doa untuk kekasih abadiku jati nantiasa ahmad-



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kabar Jati"

Comment