Gimana Ketemunya


Syifa, temen kerja waktu di LPT UI, pernah bertanya ke saya gimana cara saya ketemu sama suami saya. Dan jawaban saya spontan dan bodor gituh mirip-mirip Dilan lah (woo ngarep) hahahaa

Saya bilang ke Syifa gini :

“Iya, dia bilang saya kaya bidadari, udah gitu aja sih. Terus saya bilang, kalo minat sama saya dateng aja ke rumah”

HAHAHAHAHAHAHAHA..Tiada keanggunan sekali ya kaaaak. Hahaha, Ampun daah anak siapa iniii >,< Padahal ngga gitu juga sih, itu saya summary aja langsung ke yang penting-pentingnya *digetok suami*

Pas diceritain ke suami saya, responnya juga ngakak sampe nyaris ngejengkang


Yuklah buat diceritain aja ntar ke Ksatria kalo dia udah gede ye kaan. 

Kalo dulu, dulu nih ;p, ayahnya pernah menganggap ibunya bidadari sampe-sampe sulit memandang dan saking katanya kayak ada cahaya setiap saya dateng (HAHAHAHAHAHA…)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gimana Ketemunya"

Comment