I’m The Melbourne


Saya abis iseng-iseng searching dan scroll down ke blog saya sebelum-sebelum ini. Dan saya melongo aja gituh. Gilak, random dan nano-nano bener yak isinya. Haha, baru nyadar Deyaaa?>,<

Di satu sisi itu bagus karena merekam dinamika kehidupan saya #azek

Di sisi lain saya merasa “Aduh itu diri gua di masa lalu gitu2 amat yak” Haha (padahal mah belom berubah)

Yaudahlah, jadi keingetan kata-kata seseorang, ketika dia menanyakan kabar saya dan saya jawab baik. Terus dia meragukan jawaban saya akan sama gak esok hari kalo ditanya apa kabar, saking random dan moody-nya saya.Hahahahahahaa. Dan saya bengong abis. Kok bisa gitu ada yang mengenali saya segitunya yak. Wkwkwk

Tapi saya jadi inget Melbourne. Dari bukunya Trinity Traveller, saya jadi tau, kalo kota Melbourne di Oz itu dikenal sebagai kota di mana dalam satu hari bisa kayak 4 musim saking cepetnya perubahan cuaca.

Mungkin saya bisa bilang, finally nemu sesuatu yang keren sebagai contoh sesuatu yang cepet berubah, hhahaha, maybe I’m the Melbourne #azekkk

Teruslah berkebaikan, Deyaa. Berbuat baik sejauh apa yang kamu bisa. Berbuat baik ngga mesti diterima dengan hangat. Pilihlah apa yang terbaik menurut Allah.. Karakter adalah kepunyaan Allah, semoga serandom apapun karakter kita, pada akhirnya kita tau bagaimana cara kembali kepada Allah

#MamahDedehMode:ON


;P;P;P

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "I’m The Melbourne"

Comment