Kursus Menyetir Mobil


Jadi ceritanya suami saya lagi kursus menyetir mobil. Dulu sih pas dia SMA dia udah bisa tuh. Cuma karena ngga dipake-pake, memudarlah skill menyetir mobilnya. Huks. T_T

Tapi emang dasar udah pernah bisa, ya langsung bisa aja gitu. Hehe. Alhamdulillah yak. Jadi bisa menggantikan Mai, ayah mertua saya, saat bepergian sekeluarga nanti.

Nah, suami saya nawarin tuh biar saya ikut kursus menyetir mobil juga. Hmm. Bisa ga yah? Secara naik sepeda aja saya kaga bisa, ahahahahahahahahaha.. Tapi sepertinya patut dicoba yak biar punya skill soal kendaraan lah. Masa sepeda ga bisa, motor ga bisa, mobil juga ga bisa! Itu mah kacawww. 

Kudu bisa ini kudu bisaaaa. Hahahaha

Kalo dipikir-pikir skill apapun itu kalau ngga digunain, dia past akan memudar dengan perlahan ya kaak..

Hmmmm

Mirip-mirip perasaan ya kaaak. Huks.

“Kita pada mulanya saling mengenal, saling mengisi, lalu sekarang saling berjalan sendiri-sendiri. Jangan dipaksa untuk dilupakan. Berjalan saja, lama-lama kita akan terpisah dengan sendirinya”

Kenapa jadinya baper woy!! Hahahahahaha.. :D :D


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kursus Menyetir Mobil"

Comment