Telpon Dari Seseorang


Huuu, susah nih, saya tuh tipenya suka bertindak duluan baru mikir belakangan. Hahahaa. Termasuk dalam masalah angkat telpon. Beberapa kali kejadian “kegoyahan jiwa” berasal dari telpon #Eaaaaa. Eh tapi pernah ada baiknya juga sih kebiasaan langsung angkat telpon ini..

Saya jadi teringat suatu cerita sebelum Fajrie keterima di Indonesia Mengajar (Baca: SiFajrung Lolos IM). Waktu itu saya masih bekerja di sebuah konsultan psikologi yang menangani asesmen-asesmen gitu deh.

Saya waktu itu lagi hamil 7 bulan kalo ngga salah. Tapi walo hamil gede gitu saya masih bantuin asesmen tuh. Nah, pas lagi wawancara bapak-bapak manajer di dalam rangkaian asesmen, tiba-tiba hp saya berdering

Tanpa pikir-pikir saya angkat tuh, wow, ternyata suara seorang perempuan yang bekerja sebagai staff rekrutmen Indonesia Mengajar. Dia menanyakan tentang karakter Fajrie sebagai pertimbangan dia diterima atau nggak.

Terus saya unstoppable gitu nyerocos panjang lebar nyeritain semua sisi karakter Fajrie yang saya kenal. Khas dengan semangat saya itu loh, buat yang udah pernah ngobrol sama saya pasti ketagihan *Pret!* :P

Terus mba-mbanya masa kepo gituu. Dia tanya saya temen deket (pacar)-nya Fajrie ya. Ahahaha. Saya ketawa sambil megang perut hamil 7 bulan. Eh di telpon mah ga keliatan yak. Saya jelasin deh kalo saya udah nikah dan lagi hamil 7 bulan. Fajrie itu temen baik saya dari SMA sampai sekarang *azeghh*

Dan si mba-mba itu kaya takjub gitu. Hahaha. Dan alhamdulillah finally Fajrie keterima Indonesia Mengajar. Seneng banget dengernya.

Yeah, kadang kelemahan kita bisa bermanfaat buat orang yak. Coba bayangin kalo saya sekaku orang-orang yang ngga mau nerima telpon tanpa nama. Hmmmmm

So, teruslah cari dan cari apa pesan dari Allah di setiap kejadian. Pasti ada, pasti ketemu. Dan pesannya selalu sama :

Allah mengirimkan tiap orang dan tiap kejadian untuk membuat karaktermu lebih bagus lagi dan lagi hingga sempurna ketika bertemu Allah. Amiin :’)


Ngalor ngidul yeah I know baby, tapi ya gitu lah, tetap mencari apa pesan dari Allah ya kawan! 

SEE YA :*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Telpon Dari Seseorang"

Comment