SAHABAT SEJATI



Hari ini saya mau menulis semua tentang sahabat. Tulisan ini saya buat, eh nanti deh di akhir dikasihtau buat siapanya. Hahaha.

Okey, kita mulai yaaa.

Menurut saya, sahabat itu punya makna yang lebih dalam dari sekedar teman atau kenalan. Iya sih sahabat itu bukan keluarga.

Tapi menurut saya, sahabat sejatinya adalah keluarga kita yang ga terhubung oleh darah….

:”)

Saking saling menyayangi, saling peduli dan mirip dengan keluarga, sahabat adalah orang yang juga kita beritahu kalau ada apa-apa terjadi sama kita.

Btw, menurut KBBI, arti sahabat adalah “kawan, teman, yang memiliki sifat karib, dekat, dan kental”

Wuih sedaaaappppp….

Saya setuju banget sama definisi menurut KBBI di atas! Unsur yang membedakan antara teman dan sahabat yaitu kedekatannya.

Dekat itu ya di saat susah, senang, baper, galau, ragu, sendu, ceria, deg-degan, ya semuanyalah.

Mungkin sahabat ga selalu ada tapi saya percaya dan yakin banget sekali sahabat akan jadi sahabat selamanya.

Eaaakkk~

Ada apa nih Dey kalau boleh tau? Wkwkwk.

Sebagai seorang sahabat bisa jadi kita ga bisa selau di dekat sahabat kita. Toh udah ada keluarganya, udah ada pasangan hidupnya (buat yang udah menikah) tapi bagaimanapun yang namanya sahabat itu selalu ada ikatan ga kentara sih.

Semacam ikatan yang pernah terikat yang ga mudah luntur.

Ga masalah sih ngedoain dari jauh doang tapi emang kepedulian itu ga bisa ga keliatan…

Saya pribadi punya banyak sahabat dalam kehidupan saya. Eh, ternyata buat mereka saya ga dianggep sahabat, cuma temen biasa. Hihihi.

Kok self-doubt gituu siiih deyyaa~

Di dalam kehidupan saya, saya merasa sahabat adalah cahaya-cahaya bintang di langit malam. Selalu terlihat, selalu terasa meski jauh membentang jarak realitas di antara kami…

Saya percaya bahwa sahabat-sahabat adalah orang yang siap menopang saat saya jatuh terpuruk. Entah itu sedih atau terbelit masalah…

Eh oiyak jadi inget, tulisan ini buat sahabat saya yang selalu bantu saya dari jauh, hahaha, dari jauh tuh ambigu yak

Ya pokonya selalu bantuin gitulah. Selalu respek sama suami saya. Selalu mendukung kebaikan buat saya.

Duh, beneran sahabat saya emang selalu punya karakter oke-oke banget. Huksss.

Makasih banyak buat para sahabat saya yang memberikan doa terbaik dan perhatian buat impian saya jadi penulis.

Makasih banyak buat sahabat saya yang tau banget bahwa kalau anak saya itu punya bakat tantrum.

Makasih banyak buat sahabat saya yang selalu bikin saya semangat cuma dengan abis ngobrol sama dia.

Makasih banyak buat sahabat yang yang merangkul suami saya dan mengajak ngobrol ngalor-ngidul setiap ketemu.

Makasih banyak buat sahabat saya yang kalau kita ketemuan selalu pelukan lama banget (eits yg ini akhwat kok). Lama banget beneran pelukan. Seolah bilang “waktu yang lama memisahkan kita, biarkan pelukan ya yang bicara betapa aku selalu mendukung kamu meski ga bisa selalu menunjukkan dukungan itu”

:’)

:’)

:’)

Ya Rabb

Sahabat bagi saya adalah mercusuar dan sayalah kapal yang berlayar di lautan. Mercusuar akan memberikan saya arah dan peringatan saat saya terhadang bahaya..

Seriusan sahabat-sahabat saya tuh segitu baiknya…

Segitu berharganya sampe saya tuh suka sedih sendiri kalau ketemu mereka…

Pengennya ga usah ketemu bisa ga? Karena setiap pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Terus sayanya sedih tiap perpisahan. Ah elah. Baper amat Sis Deyyy~~

>,<

Pada akhirnya saya ingin mengucapkan “Arigatou Gozaimasu” alias terima kasih banyak buat sahabat-sahabat saya yang selalu mendukung saya…

Yang selalu menginginkan kebaikan buat saya…

Yang selalu mengapresiasi pencapaian saya…

Yang tidak pernah menyerah memompa semangat saat saya down…

Makasih banyak… :’)

Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan berlipat ganda…Semoga doa-doa saya tentang kalian diijabah oleh Allah…

Kalian selalu punya tempat spesial di hati saya.

Terima kasih banyaaak!!!



Ps.
Kalian = sahabat saya yang namanya berawalan huruf E & F. Wah, nama kalian deketan gitu ya! Arigatou Gozaimasu! Thank you very much ya kaliaaaan ^^


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SAHABAT SEJATI"

Comment