Funny


-
-
-
Ini tulisan yang terpikir ketika beberapa waktu lalu saya mendapati fenomena menarik pada anak sulung saya : Ksatria.

Saat kami baru pindah rumah, di malam pertama sekali kami pindah kesana, dia mengalami kesulitan tidur..

Sulit yang benar-benar sulit...

Saya sudah memperkirakannya, tapi tidak menyangka sesulit itu.

Anak saya berputar-putar menangis di dapur, tidak mau tidur di kamar.

Saya dan suami saling menatap dalam keheningan yang berbalut kepasrahan.

Huft~~

Semua perpindahan memang menyakitkan siapa saja, termasuk bagi Ksatria..

Dia merindukan kamarnya yang dulu, rumahnya yang dulu..

Akhirnya drama itu berakhir pukul setengah 12 malam.

Ksatria tertidur juga. Alhamdulillah, sungguh-sungguh alhamdulillah.

Selang waktu sekitar satu bulan, giliran kami yang menginap di rumah (lama kami) ibu saya.

Dan kejadian sama terjadi dengan sangat persis!

Anak sulung saya tidak bisa tidur!

Wkwkwkwk.

Oh, oh, astagah....

Sangat-sangat menekan saraf-saraf kelucuan, bukan?

Sebulan lalu dia tidak bisa tidur di rumah baru karena teringat akan rumah lama.

Namun, sebulan kemudian dia tidak bisa tidur di rumah lamanya karena sudah biasa tidur di rumah baru...

Jadi mo garuk-garuk tembok sambil makan eskrim deh

Ahahahahaha.

;P

Sungguh manusiawi yaaa.

Kurang bersyukur.

Kurang adaptif terhadap perubahan.

Kurang cepat move-on.

Hayoh, apa lagi?

Ada yang mau nambahin??

Pada akhirnya saya berkaca deh dari tingkah laku si sulung.

ITUKAH CERMINAN TINGKAH LAKU SAYA?

HUKS.

Apakah saya yang sebetulnya sulit move on?

Apakah saya yang sebetulnya sulit bersyukur?

Ah~

That was funny~

Betapa sebenarnya semuanya relatif...

Yang tadinya rumah lama pada akhirnya bisa tergantikan dengan kenyamanan rumah baru...

Yang tadinya rumah baru malah akhirnya menjadi nomor satu di dalam hati...

Huffft~~~

Terus sekarang gimana De si Ksatria?

Di rumah baru dan rumah lama dia udah sama-sama bisa tidur!

Hore~~~

Hihihihi. 

Ah, kebahagiaan ibu Dea sederhana.

Sesederhana liat anak-anak bisa tidur di rumah sendiri maupun rumah neneknya.

(((RUMAH SENDIRI)))

CIYEEEE
;P

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Funny"

Comment