*1message received*

Aku mengenalimu melalui 1 nama. Memahamimu melalui 1 renungan. Mengingatimu melalui 1 kenangan, menyayangimu melalui 1 ukhuwah.. Sungguh, aku menyayangimu karena Allah… J

Sender: Ewit +628569416xxx

∞∞∞∞∞∞∞

Saya menerima sms di atas beberapa saat sepulangnya dari kampus. 14 november, seperti biasa saya pulang ba’da maghrib. Dan saya pulang bersama ewit. Hanya saja, M04 favorit kami berdua itu sama sekali tidak ada yang menyisakan tempat untuk dua penumpang. Alhasil, saya naik duluan dan ewit di angkot selanjutnya.

Rasanya saya masih ingat apa rasanya ketika membaca pesan itu.

Bahagia….

Hangat….

Tiba-tiba saya ingin menulis sesuatu untuk ewit….

Wit, trimakasi yaa, untuk kesetiaannya di danus cangkir,,..acara yang super dahsyattt-kerenn abisss,,,,karena semua danusersnya adalah anak 2007..,ditambah bu pj danus nya yang bner2 buta soal dadanusan..

Untuk setiap anggukan saat dea memberi tugas, entah membuka bazaar, entah berjualan j.co. Trimakasi untuk setiap tawa yang mengalir saat 40 menit menunggu M04 di depan Margonda Residence setiap malamnya. Untuk canda yang renyah dan menjauhkan dari amarah tak berguna di puncak kepenatan setiap harinya,,,..

:

Makasi ya,wit! J

(Saatnya mencintai sahabat dengan cinta yang terindah, Cinta karena Allah.. )



Rectangular Callout: Salam sayang buat sahabat2:  Anind,Nela,Fitri,Nissa,Mia,Pijoh,Yuli,Lovely,Staniah,Ina,Pipiet,Dinna,Ann,Putri,Maree,dan smua yg pernah menorehkan kenangan dalam hidupku


~dea adhicita~

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Comment