Menghirup kebahagiaan dengan paru-paru ku…

Kamis, 15 november, 09.54 pm

Gitu emang?? Yahh,,anggep ajah gitu.. hari ini lumayan sama kaya kemaren. Yang beda paling mata kuliahnya ajah(baca:YA IYA LAH!)

Seperti biasa, saya menjalani hari sebagai ibu danus yang tunggang langgang ngurus bazaar buku. (oya,,makasii bgd buat GIP ama Mizan,,hohohoo).

Mulai ruang BEM yg masih kekunci ampe gotong-gotong buku. Yahh,,itu tadi yang saya bilang di awal,,yang beda adalah hari ini saya mencoba BAHAGIA..

Eng,,pasti pada bingung. Jadiii ceritanyaa pas saya beresin buku-buku buat bazaar, mata saya tertuju sama bagian belakang sebuah buku. Yaa,,kaya’ buku-buku umumnya,tu buku nyantumin ringkasan sedikiit di bagian belakangnya.

Dan inilah kata-kata yang bikin saya takjub :

“kita tidak akan bisa merubah arah angin (nasib).. tetapi kita bisa merubah gerak kepak sayap (sikap) kita..”

yesss!!! ^_~ saya jadi semangat banget tuh pas baca kata-kata barusan..

dan saya pingin,,semua yang baca ini juga merasakan semangat yang sama. Sebab, itulah alasan saya menulis :

MEMBAGI SEMANGAT!!

Dan saya jadi teringat perkataan mamah.

dea,teruslah menulis. Sebab menulis berarti mencerdaskan jasmani sekaligus fikriyah kamu. Dan mamah ingin kamu seperti itu..”

Jadi, teruslah menulis, Dea !!

(semangat dari diri sendiri buat diri sendiri)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Comment