izinkan saya bercerita tentang perempuan-perempuan terhebat dalam kehidupan saya..

^.^

yang pertama adalah Mamah :

Betapa saya tak pernah bisa merangkum dengan kata. Mamah adalah sebenar-benar pelita. Bukan ibu biasa tapi ibu luar biasa. :p

Yang mengajak saya “mengeluarkan baju-baju kotor” dari lemari hati saya bila beliau melihat saya penat saat pulang ke rumah.

Menjadi anaknya adalah nikmat terindah saya sebagai manusia.

Saya menyaksikan ketegarannya dari waktu ke waktu. Dan setiap jengkal hati saya adalah miliknya juga..

Yang kedua adalah Teteh (Pinandhika-red) :

Saya hanya punya dia sebagai saudara. Orang lain mungkin punya dua, tiga,atau empat. ^_^ Saya selalu menyayanginya setiap waktu… meski harus berpisah selama lima tahun saat dia kuliah di undip, semarang. Dia akan selalu menjadi saudara saya yang manis sekaligus rajin tapi sensitif.

Saya yakin setiap dari qta punya

sosok-sosok hebat dalam kehidupan

syukurilah ..

sebab inilah saat bagi qta

untuk

berbagi

untuk

menyayangi

I love u, mom!

I love u, sist!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Comment