From : myaow

“hai! To the point yupz. Met milad pren. Makin tua y! jgn lupa pke masker atw plembab y bu biar ga nambah kriput ; ) moga cumlaude d kuliahnya,,bla blab la.. miArs07

16-NOV-2007

19:40:00

saya tertawa saat membaca sms itu. Sahabat saya itu (sebut saja namanya Myaow) benar-benar memberikan kelucuan pada saya. Apalagi saya menerima sms itu saat acara Cangkir berlangsung.

Ya, saya begitu terpukau pada sahabat saya yang satu itu. Dy sangat lucu dan juga humoris. Saya selalu merindukan sosoknya bila tengah berkumpul dengan sahabat-sahabat saya.

Ada satu kejadian yang membuat saya takjub akan pola pikir Myaow yang jauh dari humoris (kalau tidak mau disebut sangat dewasa).

Saat saya sedang berkumpul dengan para sahabat saya, kami biasanya membicarakan pengalaman yang terjadi di antara qta. Salah seorang bercerita bahwa dy sangat kesal karena sering disangka ibu-ibu saat berada di luaran (especially terminal kali yaa).

mau kemana, bu?” atau “ayo ayo,bu, langsung jalan langsung jalan”

Ya, teman saya itu benar-benar tidak nyaman akan sebutan yang terlalu cepat itu.

Tapi myaow berbeda.

“loh? Gapapa qta dipanggil ibu-ibu. Ibu kan berarti perempuan yg mampu melahirkan, qta memang belum jadi ibu, tapi banyak orang sekarang yang begitu sulitnya mendapatkan anak. Jadi, harusnya qta bersyukur karena didoakan orang agar menjadi ibu.”

Myaow… myaow…

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " "

Anonim mengatakan...

terima kasih
untuk hadir dalam hidupku
aku memang tak tau apa jadinya klo kamu ga ada
tapi yang aku tau...
hadirmu membuat aku merasa berharga

with luv"

sneng juga neh dipajang di blog
bisa narsis *ahaaa

(sekop sekop...!;D)

Comment