saat angin bertiupp,,,fuhhhh

accept what you can, forgive what you can't
give what you have don't to,
inspire your friend,and share the wisdom


lagi-lagi saya mendapatkan sms yang membangkitkan semangat saya.
ya, saya rasa, saya adalah
orang yang sangat menyukai semangat verbal semacam sms-sms itu.


satu ketika, saya menonton acara yang dipandu oleh Oprah Winfrey. saat itu bintang tamunya adalah Denzel Washington.

sang aktor telah membuat sebuah buku, semacam otobiografi.
di buku itu dia menyebutkan orang-orang dan peristiwa-peristiwa yang inspiring dan menyemangati dia.


buku itu terbit saat dia berusia 57 tahun (koreksi klo salah).

saat menonton tayangan tersebut, saya langsung berpikir, saya pun bisa membuat buku seperti itu,.
(judulnya: A Hand To Guide Me-red)


ya, saya yang berusia 18 tahun (*waktu menonton, 17 tahun*-red) bisa me-list orang-orang dan momen-momen yang begitu inspiring bagi saya dan membekas di hati saya.

emm,,coba saya ingat-ingat ya..

momen yang inspiring for me..

1.saat AKSI 29
2.saat kelas 3
3.saat acara mabit di rumah Anisa Eka
4.saat lomba di Fak. Peternakan IPB
5.saat LDK ROHIS
6.saat kehilangan tas di musola psikologi
7.saat menemukan tas (yang hilang) di stasiun pocin
8.saat mengobrol tiap malam dengan mamah
9.saat menunggu pengumuman SPMB
10.saat menjenguk ibunda Oki (sahabat saya-red)
11.saat bertemu dengan Lena di depan Raden Saleh
12.saat mengobrol dengan Bu Sun (walikelas saat saya kelas tiga-red)
13.and so on...


wah!! ternyata banyak..
(padahal dikit,,,hihiy,,)

seperti di blognya ka azka,,,request aja yaaa,,mo yang mana yang ditulis duluan,,
(makasiii ya ka azka,,,u're so inspiring,...)



dan selalu terdapat hikmah di balik segala sesuatu...
.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "saat angin bertiupp,,,fuhhhh"

Azka Madihah mengatakan...

neng dea,, saya mau request no 1 (ga dateng soalna)..
terus no 8, saat ngobrol sama mama tiap malem.. hwaaa.. sweet..
hehe.. ^^

Comment