is just like dream come true


……..


dan kukatakan di sini, aku tau seperti apa rasanya dream come true. Biar kukatakan, itu rasanya seperti masuk ke kampus ini. Fakultas Psikologi UI. Ini bagiku adalah dream come true. Biar kuceritakan, betapa aku ingin masuk kesini sejak akhir 1 SMA, saat orang lain bahkan masih bingung apakah masuk IPA atau IPS.

Dan kukatakan disini, aku termangu ketika mendengarnya. Dream come true? Itu sama artinya dengan keberadaanku di Psikologi ini. Di tengah kegilaan atas makhluk bernama tugas-tugas, dan tiba-tiba sudah UTS dan tiba-tiba (lagi) sudah UAS.
Aku bertahan.
Karena inilah dream come true itu.
Aku bertahan.

Maka,


Dream come true………
Greatest happiness………..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "is just like dream come true"

dEa. mengatakan...

Sama dunk.
Setelah melewati siksaan deraan dan macem2nya, this feels so damn goooooodddd......!
;)

Comment