(dan siang saya mengumpulkan essay itu, ada seseorang yang mengatakan bahwa dia adalah “deviant”)

Tentang cinta para pria, Apakah pria lebih mudah jatuh cinta daripada wanita?, are you??

Psikologi Sosial menyebabkan saya membuat sebuah essay sebagai salah satu tugas di semester tiga ini. Kali ini, saya mengambil topik tentang “Apakah pria lebih mudah jatuh cinta daripada wanita?”. Okey, saya memang sangat prokras dalam mengerjakan bahkan dalam memutuskan topik tentang essay ,saya baru menutuskannya pada H-3 hari!!.

Dan saya pun bergerak mengumpulkan jurnal-jurnal mengenai topik saya ini. Terkumpul tiga jurnal yang ternyata hanya dua jurnal yang memenuhi standar saya tentang topik ini. Ouch, my God!

Lalu,

Apakah pria lebih mudah jatuh cinta daripada wanita?


Dalam essay saya, saya mengambil kesimpulan, iya.

Meskipun tidak ada yang secara eksplisit menyatakan tapi beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa pria sangat menganggap penting jatuh cinta dan lebih romantis daripada wanita dan pria tidak akan menikah tanpa jatuh cinta.

Okey, essay saya memang selesai H-12 jam. Dan itu berarti informasi di dalamnya jadi tidak 100% valid dan reliable tentunya.

Tapi lucu juga. Pria lebih mudah jatuh cinta daripada wanita. Are you? ^^v

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "(dan siang saya mengumpulkan essay itu, ada seseorang yang mengatakan bahwa dia adalah “deviant”)"

dEa. mengatakan...

Oh ok.
Hmmm, jadi mereka gak akan menikah tanpa jatuh cinta?
That's so relieving.
x)

Comment