papaaaaa

Sabtu tanggal 8 November 2008 adalah hari yang menyenangkan, menurut saya sih, hehehe. Bukan karena BCL merit ato apah… . (gak urusaaaaan) >.<

Lalu, apa pasal??? Hmm???



Oh, ternyata…. Bapak saya tercinta melakukan visit ke Cikumpa 86 (baca: my lovely hozz), hehehe.

Yes,,yes,,yes.. Berbincang, melepas rindu, makan bareng, hohoho, so simple but still my best moment!

Melihat kedua orangtua kita mengobrol tentang anak-anaknya menimbulkan perasaan aman pada diri saya. Entah karena apa..


Rasanya hujan malam hari menambah lengkap menambah kebahagiaan saya malam minggu itu. Dan satu kebahagiaan lagi datang malam itu : share some stories with you,.

Sabtuuuuuuu,,,8 November,, aku padamuuu sekalee, hihiy.. Menyenangkan!!


Ayah Bunda, taukah kalian aku sangat bahagia menjadi putri kalian?? ^^v

Ya Rabb,
Berikan hamba kesempatan untuk membahagiakan mereka…..
Berikan ya Rabb…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "papaaaaa"

Comment