It's about politic PSYCHOLOGY

yeahhhhhh,,,,,



saat ini adalah Juma't,,, saya akhirnya ikut psikologi politik (baca: sipol) ^_^ lagi,,setelah kemarin bolos,,heuheuehe :p




dan tadi pada presentasi jurnal




MENARIK!!!!





ada hubungan ternyata,, antara URUTAN KELAHIRAN dan KEPEMIMPINAN



hohohoho', walo di Belanda penelitiannya tapi tetep ajah buat saya menarik deh!
ternyata, anak pertama tuh lebih banyak yang jadi pemimpin gituh,,daripada anak bungsu ato anak tunggal..



terus juga ada bahasan tentang interaksi sama ortu dan sodara kandung,,okaaay,,saya jadi MELEK saat sipol, sesuatu yang jarang!!ahahahaha.. :p





dan saya pun jadi mikir,,,




hmmm,,,,




kayanya tu penelitian akan beda hasilnya kalo dibikin di Indonesia.





kenapah??





karena saya ANAK BUNGSU. Dan saya sangat punya KEPEMIMPINAN.










Gyahahahahahah ;p



*pissss*






pesan moral:
sipol harus sering2 bahas jurnal!







ucapan terima kasih:
buat kelompok yang presentasi ... apdel, desi, saif, marina, pe, bochan, listya, ca'i, dkk.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "It's about politic PSYCHOLOGY"

bayangantorgon mengatakan...

eh..eh... anak nomor dua dan terakhir ... biasanya agak dudul... itu nyatane.... hhe

Comment