sembilas-belas-tahun. SMS-SMS itu

Subhanallah. Terharuu deh, sembilas belas tahun saya. Ya, saya berkurang setahun lagi. Usia saya. Hiks-hiks. Tapi yang lebih bikin terharu adalah ucapa-ucapan yang mengalir.




Dan setelah melewati proses berpikir yang panjang, saya memutuskan ada dua ucapan yang sangat saya sukai (yang lain saya juga sangat sukai, tapi ini lebih more ajah)


Yang pertama:


Ucapan yang dikutip dari Leo Tolstoy, Family Happiness


(pyuf, soriii yang ini terlalu mengharu biru saya, jadinya gak saya posting. Pokonya isinya membuat saya sangat sangat bahagia)


Yang kedua:

Asslm. Semoga makin mendewasa hai adik, bnar2 y bisa kumarahi, kucintai, kunasehati, kucandai, sambil kulindungi dalam satu waktu, bnar2 seorang adik, bnar2..

Sender:
Om
23:50:33
16-11-2008




(menurut saya ini penutup hari yang manissss bangettt, makasih om!)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "sembilas-belas-tahun. SMS-SMS itu"

Fajrie mengatakan...

ded, maap bet jri belon ngasih ucapan milad, gara2 hp rusak n biz di intall ulang, jadi reminderpun gak ada, pengen sms, nomormu tak ada, maap ya.. yang penting insya 4WI do'anya gak telat kok, kalo sms mah coming soon dah, hehehe

Anya mengatakan...

deaaa. g ngucapinnya di multipli looh. hehe

Comment