keresahan alamiiiii tapi tetaplah yakin

Di tengah-tengah gerimis dan hujan yang makin sering dateng, saya jadi kadang jadi mellow gak ada sebabnya. Ujug-ujug mellow ajah. Udah deh, kalo udah gini bawaannya saya binguuuung ajah..

Hmm,,,

Kadang saya berpikir, pasti enak jadi robot. Ya, robot. Somethin’ artificial things made by humans for some special purpose…. Entahlah. Yang jelas, robot gak punya perasaan kan yaa?? Jadi pasti dia gak pernah bingung atao apalah kayak yang sering saya rasain ini.


Tapi kalo dipikir-pikir, punya perasaan adalah : the happiest thing in this world!


Karena dengan perasaan, manusia jadi bisa punya penghayatan yang beda-beda akan segala sesuatu. Dan itulah hidup menurut saya. Kontinum penghayatan seorang manusia. Artinya ketika secara kedokteran dia masih berdetak jantungnya, tapi dia dalam keadaan koma alias tidak sadar, maka dia bisa dikatakan tidak hidup.


Ya, kontinum penghayatan seseorang. Dan di sinilah saya. Bersama kontinum saya.


Berwarna-warni.

Alhamdulillah


Tapi kadang saya pikir lebih baik pucat pasi saja. Lebih sederhana. Tapi tentunya kembara sedih yang akan lebih sering datang.


Hmm,, ya, ya, ya.

Saya harus bahagia dengan kontinum penghayatan saya.

Dengan hidup saya.



Ada keresahan dalam sini, aku tak bisa membohongi……

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "keresahan alamiiiii tapi tetaplah yakin"

Comment