Indahnya SALAM 6

Saya punya saudara(i) baru di SALAM 6. Inilah komunitas yang baru saya masuki di tahun 2011 ini. SALAM 6 adalah saudara muda dari SALAM 1, komunitas alumni yang peduli pada aktivitas dakwah di SMAN 1 Depok. Jika SALAM 1 peduli pada aktivitas dakwah di SMAN1 maka dapat ditebak. SALAM 6 bergerak di SMAN 6 Depok.


Awalnya, saya bahkan gak tau dimana letaknya sekolah yang bernama SMAN 6 Depok. Akhirnya saya tau, saya berdecak kagum. Ada ya ternyata daerah di Depok yang luar biasa jauhnya seperti daerah SMAN 6 ini? hehe. Mungkin saya waktu itu belum terbiasa. Tapi seiring waktu, Subhanallah..Saya merasakan atmosfir kekeluargaan yang sangat terasa di SALAM 6 ini..


Iya saya tau ini intinya ngurusin dakwah thullaby. Tapi saya merasakan atmosfir kerja sama yang cantik. Secantik pantai di Pulau Bira (azeek). Mungkin karena begitu barunya sehingga semua pun masih dikerjakan keroyokan. Dulu, ketika di SALAM 1, semua terbagi ke divisi-divisi. Setiap divisi akan mengadakan rapat untuk kemudin dibawa ke pleno SALAM 1.


Tapi di SALAM 6 semua berubah.. Tidak terlalu sering rapat divisi, semua di-pleno-kan. Kita jemput bola, perkenalan ke anak-anak Rohisnya, mengawal mereka mengadakan acara demi acara, bahu membahu memikirkan keberlangsungan kepemimpinan Rohis,dll.


SALAM 6 membuat hati saya membuatkan ruang khusus untuknya.. :')


Saya sayang kalian, pejuang-pejuang SALAM 6, khususnya Syiar Rangers..tetap membadai!! ^^

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Indahnya SALAM 6"

Fajrie mengatakan...

terharu :')

Comment