Naik Bikun


Sekarang sejak menjadi penduduk kutek alias Kukusan Teknik, sebuah daerah permukiman di belakang Fakultas Teknik UI, saya jadi bisa naik bikun dengan cukup sering.. Biasanya saya naik bikun ketika pulang kantor dari halte Gerbatama, saya akan setia menunggu suami saya menjemput, nah ketika ada badai menghalang *halah* atau sesuatu apa gitu yang menyebabkan suami say aga bisa menjemput saya akan pulang naik bikun.

Nah kemarin, saya inisiatif naik bikun pas pulang karena kebetulan pulang agak cepat. Jadi saya pikir gapapa sekalian jalan-jalan sore. Hehe.. Apalagi pas dapet bikun merah alias yang ke Fakultas Hukum dulu dan menyebabkan jarak ke Kutek jadi lebih jauh, wow kesempatan jalan-jalan sore..

Begitu ada bikun merah saya naik dan ambil posisi duduk di kursi paling belakang deket kaca. Hihihi.. Kayanya niat banget gitu yaaah pengen liat-liat sore hari.

Begitu bikun merahnya bergerak saya jadi benar-benar keasyikan memperhatikan suasana sore hari UI..yaa itung2 refreshing lah yaa. Sampai di Kutek, jalan ke kontrakan sekitar 15 menit lumayan buat olahraga bumil. Oia, saya bawain oleh2 eskrim Buavita rasa Leci buat suami saya *Ciyeeh*

Ah,

sore indah senja syahdu dipersembahkan oleh Allah melalui bikun, jalan sore, dan makan eskrim Buavita.

Kapan-kapan mau lagi aah sengaja naik bikun kayak gini, hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Naik Bikun"

Comment