Anind Tercinta


Anindya adalah sahabat saya sejak SMA. Dulu dia adalah seorang wakil ketua MPK. Anind tipe aktivis, sejak pertama bertemu dengannya, dia tak henti memukau saya dengan ide-ide dan kecerdasannya dalam berkomunikasi dgn orang lain.

Anindya-ku.. seseorang yang termasuk spesial dalam hati saya.

Saya ingat suatu sore ketika hujan, sepulang rapat entah OSIS atau ROHIS, Anindya dan sahabat saya satu lagi, lovely saya, Sarah Tasykuri, membelikan saya minuman es sarang burung. Terdengar simpel. Tapi saya selalu mengingat momen sore itu. Manis es sarang burung semanis persahabatan :')

Anindya melanjutkan studi kedokteran di Jogja sana.. Jauh dari pandangan mata. Tapi hati kami ternyata selalu bertaut.

Beberapa pekan sebelum saya menikah, Anindya dan sahabat-sahabat saya yang lain menyempatkan untuk menginap di rumah saya. Ada keharuan tersirat di bening matanya..Dan sembari pamit ketika akan pulang, ibu saya membisikkan pada Anindya "Semoga sehabis ini Anind cepat menyusul ya"

Subhanalloh, benar. Anindya ku menikah 13 Januari nanti.. Hanya berselang 7 bulan dari pernikahan saya.

Anindyaku,,

Aku sangat sangat sangat bahagiaaa sekali atas (rencana) pernikahanmuuuuu :')

semoga kamu dan (calon) suamimu berbahagia, belajar bersama, dan terus bertumbuh dalam iman yang mendarah daging pada Alloh ya sayaaang

dan semoga hadiah dari kami-kami ini berkesan *wink* ;)


 I love you, Anindya..


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Anind Tercinta"

Anindya Khairunnisa Zahra mengatakan...

aamiiin.

hehehehe. and i love you too, as always. :)

Comment