Postpartum Wishlist


Okay! Karena ibu hamil memang lumayan harus jaga makanan dan segala rupa, so jadinya saya bikinlah wishlist kecil-kecilan ini buat menyemangati saya dalam menjalani kehidupan ini *halah* wkekekeke~Maksudnya ini list keinginan saya pasca melahirkan nanti, sodara-sodara. hihihi~siapa tau aja kan ditulis di sini jadi lebih mudah terkabulnya..Ayooo semuanya bantu yaaah.Bim sala bim jadi apaa prokprokprok :))

1. SUSHI

Oh men,bener banget dah. Yang tadinya saya ga doyan-doyan amat makan sushi, sejak hamil, saya malah jadi kangen gimana rasa sushi. Hmm lezat manis gurih asin apalagi salmon-nya. Huweeee *ngelap saliva* Karena ibu hamil sebaiknya menghindari makanan belum matang, so, ini saya masukin jadi wishlist saya.

Niatnya sih abis lahiran mau langsung ngibrit ke Sushi Miyabi yang di Margondes itu loh,hihihi~sushi murmer tuh. Tapi dipikir-pikir lagi, kayanya saya ga bakal tega deh abis lahiran trus melancong meninggalkan bayiku cintaku di rumah.. Ntar kalo dia mau nenen gimana dong. Trus klo pake cup feeder, botol, atau sejenisnya, ntar klo bingung puting gimana? Hahahaha, jadi sepertinya wishlist ini jadi harapan saya dibawakan oleh oom dan tante sekalian yah yang nanti liat bayi saya. Mhuahahhaha *ketawa puas* ;D

2. NYALON

Huwoow. Abis melahirkan saya mau ambil paket pengantin di Moz5 aah biar kayak pengantin lagi *plak* :)) Nggak deeng, biar seger ajaah. Paket pengantin kan lengkaap. Intinya mah kalo lagi hamil saya riskan nyalon dsb karena kan banyak zat kimia terhampar di salon ples Moz5 bukan salon khusus bumil juga. Pijetan mba-mba Moz5 itu bisa bikin badan segede Ade Rai kesakitan loh *lebay* hahahhaha

Yap, intinya sih penyegaran dan mempercantik diri.. Walaupun saya yakin sihh sejak sekarang justru kehamilan ini membuat saya bertambah cantik, bukan begitu yayangkuh? *panggil jati* hihihihi~

Oia, paket pengantin ini ada vouchernya loh, siapa tau oom dan tante nanti pas liat bayi mau ngadoin ibunya gituhh *ini ibunya mulu dah yg minta kado* :p

3. MAKAN MAICIH SEPUASNYA

Hidup mecin! hahaha. Sejak hamil, saya memang gak stop at all akan mecin sih. Cuman kalo maicih ya jelas BIG NO. Keripik singkong pinggir jalan aja saya pernah beli trus langsung disita sama ayah bayi. hahaha. Ini tapi harus dikit aja loh. Soalnya kan mecin bikin perineum rapuh (buat yg ga tau perineum, googling gih!), nanti gimana dong rencana saya punya lima anak.. Enggak ah, maicihnya dikit ajah deh ga sepuasnya *emak labil* :))

4. DIET

Astagaaah masih mau diet, dey?Hehe, tenang,tenang. Maksud diet di sini makan dengan benar dan cantik gitu loh.. Yaaa sebenernya sih bukan buat berat badan ideal juga, tapi karena saya mau punya lima anak so saya harus sehat lahir batin supaya tangguh melahirkan dan membesarkan anak-anak, bukan??
Lah, jadi maicih gimana tuh? ;p yaaa itu kan sedikit aja, pemirsa. Paling ntar dicicil makannya.wkekekekek

Kayanya sgitu dulu dah wishlist saya.

Kaga rugi dah yang ntar jenguk saya pasca lahiran bawain sushi, maicih, atau voucher Moz5,hihihi, dijamin klo yg blum nikah jodohnya cepet dateng deh! Amiiiin :D

Lain kali, siap-siap yah saya kasih tau keinginan saya dikadoin apa buat si jagoan kecil saya ini. Hoho. Lope lope dari ibu bayi dan bayinyaaa.

Dadah, oom dan tantee ^^

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Postpartum Wishlist"

farahzu mengatakan...

hahah.. yg diet itu dey! katanya sih nyusuin dg asi eksklusif itu efektif mengembalikan bentuk tubuh loh. :p

Comment