MPM absolovely part 1

Ehem,saya mo cerita tentang keluarga baru saya di psiko nih.

Namanya tuh MPM alias majelis permusyawaratan mahasiswa. Wuihh,,kerreen banget gak tuh???hohoho.

Tugas dari MPM adalah sebagai lembaga legislatif dan yudikatif di tingkat fakultas. MPM teriri dari perwakilan angkatan ataupun yang independen.

Kalo pas SMA, namanya MPK kali yaa. Tapi ada bedanya juga sih antara MPK ama MPM. Dari nama ajah uda beda. Terus kepanjangannya juga. Kalo MPK kan perwakilan (bner khan??hehe), kalo MPM tuh permusyawaratan. yahh,,lumayan khan bedanya???hihii..

Nahh,,saya emang udah berminat masuk MPM sejak pertama masuk psiko. Alesan yang pertama sih karma pas SMA, saya OSIS 2 taun, jadi pingin ngerasain namanya lembaga legislative gituh..

Alesan yang kedua, k’Nisa, kaka klas waktu SMA yg juga anak psiko adalah anggota MPM. Saya nanya tentang psiko selalu ke dy. so, saya cukup penasaran dengan yang namanya MPM,,hohoho.

Setelah melalui proses menakjubkan, saya diverifikasi jadi anggota MPM (walo blom sartijab,,heuheu).

Tapiii,, MPM nya saya tuh bedaaaaa banget!

Gimana nggak,,MPM saya tuh cuma terdiri dari 4 orang!!!

Waaaaa!!!! Pertamanya sempet gak nyangka dan berharap bakal ada tambahan orang gitu deh ee,,ternyata emang 4 orang doang. Itu juga termasuk saya looh.

Tapi teteppp aja,, kesini-sininya,, saya makin ngerasa enjoy di MPM! Waah,, beneran deh. Bersama 3 orang itu, saya nyambung! Yahh,,smoga ajah sampe satu taun kedepan bakal tetep nyambung. *amiinn*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MPM absolovely part 1"

Shanti mengatakan...

waah, alhamdulillah. senangnya udah nyaman di MPM =)

"Yahh,,smoga ajah sampe satu taun kedepan bakal tetep nyambung" --> aaamiiiin...

kita kerjasama terus yaaa..
hmm,, saya jg nemu keluarga baru nih di BEM. jd pgn cerita ttg itu di blog saya..

semangaattt!!

Comment