ga jadi gitu deh beasiswanya

Beasiswa ga jadi

Iya nih,,rencananya saya mo ikut beasiswa gitu dari tanoto foundation gitu. Saya taunya dari internet. Dan salah satu syaratnya tu surat dari fakultas,. Yasudah, saya lengsun gngurus tu surat ke mahalum.

Ternyata oh ternyata, beasiswa yang didapet dari internet ga bias dilayanin sama fakultas. Mereka Cuma bias ngelayanin beasiswa yang jelas jalurnya. Lewat ui ato langsung ke fakultas gitu.

Fyuh, saya langsung lemes deh.

Ditambah pula kondisi tubuh saya yang emang lagi ga fit.

Yah,, skarang saya berharap doa dari semuanya aja biar saya bisa berhasil dapet beasiswa dan ngeringanin mamah.. *amiiin*

Pesen moral:
Sering-sering ngeliat pakom mahalum. Disono banyak info-info tentang beasiswa,,key???

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ga jadi gitu deh beasiswanya"

Comment