anin dataaaaang!!!! horrreee!!!

Horrrree,,,Anin pulang!!!



Saya seneng banget dehh. Akhir taun 2007, temen saya tersayang yg kuliah di Jogja berkesempatan buat maen ke Depok. Gak tepat juga sih dibilang maen,,wong rumahnya emang di Depok.,,hehehe.. Namanya Anin,,dia kuliah di kedokteran UGM. Kata si Anin,,FK UGM itu cuma ngasi libur seminggu dalam setaun!! Makanya,,kesempatan yg amat langka ini,,saya dan temen-teman laen (mba’stan,,fitri,,nissa,,yuli,miuy) manfaatin banggett.


Mulai dari foto studio di Detos..

Ketemuan di MUI..

Ampe makan bareng-bareng di tmpat makan sebelah stasiun Pocin yang waktu buat nunggu pesenannnya dateng menghabiskan waktu 1 jam .. (Ck ck ck,makannya aja gak nyampe setengah jam.)

Wuiiihh!!pokonya seru banggettt.. Seneng gitu bisa ngobrol-ngobrol. Meskipun anak IPB pada mo UAS,,tetepp aja hebohh,,xixixi..

Tapi sayangnya, kami gk jadi mabit alias nginep. Padahal mabit ini salah satu agenda rutin kami loh. Seru deh kalo mabit. Bener-bener puas ngobrolnya. Tapi gapapa lah,,ga mabit juga. Yg penting udah foto studio. Beneran deh!pingin foto studio tuh udah dari kapan tau tapi baru terlaksananya ya kemaren itu.,,ck ck ck.

Lucunya,,pas nunggu fotonya dicetak,kami ber-7 duduk di depan tempat foto studonya sambil ngobrol-ngobrol gitu. Eeh,,diliatin ama orang-orang di Detos. Mungkin dikiranya ibu-ibu lagi arisan kali ye?? Abiss,,duduknya aja ngelingker. Udah gitu pada jilbaban semua. Kan ibu-ibu banget tuh,hehe.


Tapi intinya sih,,saya puas banget bisa spend time kaya gitu bereng sama Anin dan temen-temen,,(walopun ada temen yg waktu itu gk bisa ikut karena sakit dan lain-lain,,hiks).

Bagi saya,,temen-temen saya adalah inspirasi. Mereka selalu punya hal baik yg ngingetin saya kalo lagi lupa. Mba’stan lewat kebijaksanannya. Yuli lewat ketulusannya. Nissa lewat kemanisannya. Fitri lewat keluguannya. Miuy lewat kegokilannya. Anin lewat kecerdasannya. Nela lewat keramahannya. Lovely (Ate) lewat kelembutannya.

Saya belajar banyak dari mereka. Dari temen-temen yg sekaligus sahabat saya itu. Walopun sekarang kami kepisah-pisah, Anin di Jogja, Fitri,Nela,Nisa di IPB, tapi saya selalu pingin menghabiskan waktu selalu sama mereka. Kumpul-kumpul. Cerita-cerita. Pokonya, saya menemukan diri saya dari diri mereka.

^,^ aq sayang kalian..,,!! (kata-kata “khas” yg sering ada antara kami)

oooo,,co cuiit!! Hehe,,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "anin dataaaaang!!!! horrreee!!!"

Comment