MPM absolovely part 2

MPM absolovely jilid 2

Sekarang, saya mau cerita tentang anggota MPM.


Teman-teman saya yang baru.
Teman-teman seperjuangan setahun kedepan.

Yang pertama, Nila.
^,^ nama panjangnya Fiddinila. Nama yang super unik.
Cewe yang tinggal di Taman Galaksi, Bekasi ini punya kevokalan yang dibarengi keberanian yang khas.

Nila punya cerita masa kecil yang mengesankan.
Yang membuatnya jadi sedewasa sekarang.

Nila adalah orang yang supel. Teman-temannya tersebar dimana-mana. Almnus Insan Cendekia ini juga terkenal murah senyum.

Wah, saya seneng banget ada Nila.
Soalnya,, kalo gak ada Nila, saya cewe sendirian dong di MPM,,hehe.

Saya menemukan ketulusan di tiap perilaku Nila.


Yapp,,Nila dan saya adalah cewe-cewe MPM.

Ehem, akhwat aja deh (baca: amiin)

Nila dan saya adalah akhwat-akhwat MPM yang beranggotakan 4 orang ajah.
Dua MPMers yang lain tentunya cowo (ya iya lah)

Ada k’Jati dan juga k’Tegar.

K’Jati punya nama panjang Jati Nantiasa Ahmad.
Angkatan 2006 palsu ini doyan gitu deh sama kegiatan pencinta alam. Weits,,knapa saya bilang dia 2006 palsu?
Soalnya dia angkatan 2005 yang SPMB lagi setelah 1 tahun di HI UNPAD.

Ck ck ck
(baca: xixixi,,too much deh!!)

K’Jati tinggal di Bekasi tapi ngekos di Kutek.
Kalo ditanya soal dirinya sendiri, pasti dia bilang
“saya a/ orang yang melankolis sempurna”
oooh,,,co cuit..hehe

k’Jati menurut saya adalah orang yang jaim pada awalnya.
Tapi, ke sini sininya, berkat saya dan Nila, k’Jati jadi lumayan bisa membaur di MPM.

Mengaku sebagai orang Bali, k’Jati lebih mirip jadi orang Bekasi (baca: satu kosong,,ka! Heuheu)

Yang terakhir, k’Tegar.

Penghuni asrama PPSDMS ini keliatan banget jiwa pemimpinnya. Maklum, penghuni barak militer sih,,hihihii.
Secara dia juga ikut MPM periode sebelumnya.

Angkatan 2005 ini juga orang Bekasi (baca: saya orang depok sendiri!)
Alumnus SMAN1 Bekasi ini doyang banget sama yang namanya baca.
Coba tanya novel apa ajah, pasti k’Tegar punya.. (lebay)

K’Tegar mencalonkan diri sebagai MPM melalui jalur independen. Selain novel, k’Tegar juga punya koleksi Detective Conan looh.

Ketua MPM ini selalu jadi penengah kalo ada apa-apa (baca: ceng-cengan antara saya, Nila, dan k’Jati,,hehe).

Meski keliatan serius, k’Tegar punya sense of humor yang tinggi juga. Ini bisa terlihat kalo MPM lagi ngadain rapat terus palu sidang raib, maka k’Tegar akan memakai apa saja (baca: botol tinta stempel, buku tulis, henpon, sampe gelang mainan di ruang MPM) untuk menjadi palu sidang.

Itulah profil singkat sahaba-sahabat saya yang baru.

Labih tepatnya, keluarga saya yang baru.


Love u all!!

^_^

~MPM absolovely~

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MPM absolovely part 2"

Anonim mengatakan...

Dea adhicita!!kok ga cerita tentang kehebatan gw??!!(lebai)
ceritain dong tentang keajaiban gw.hee...
visit ma blog dunk!
oia, kalo da yang nanyai gw(terutama temen SMA Lo.hee) bilang kalo gw orang Bali ye.huhuhu
okey(dengan logat Dea)

Comment