dibalik wafatnya P'Harto

Ada yang tau ada apa dibalik wafatnya P’Harto tanggal 27 januari kmarin? Ehem,tadinya saya juga gatau,,. Ternyata,, tanggal 27 januari itu punya kaitan gitu sama beliau scara ga langsung. Tepat 10 tahun yang lalu,,pada tanggal 27 januari,,P’Harto ngediriin BPPN. Nahh,,badan inilah yang disinyalior dijadiin P’Harto sbagai mesin pengruk kekayaan Negara.

Wah,wah,wah,saya juga tau tntang hikmah 27 januari itu dari blognya K’Tegar. Pertama saya tau,,saya lansung inget kata-kata yang bilang bahwa “tida ada yang kebetulan di dunia ini”.

Terbukti banget kan? Tanggal wafatnya P’Harto inilah buktinya. Mungkin kalo buat orang yang ga tau, tanggal 27 januari ini yaa nasibnya P’Harto buat wafat pada tanggal segitu. Ternyata kalo qta telusuri lebih jauh, ada kaitannya sama kasus yang melilit beliau hingga saat ini, yaitu korupsi.

Saya sebenernya cukup kaget pas denger berita wafatnya P’Harto. Wajar aja. Kondisi kesehatan beliau yang sempat memburuk udah perlahan membaik. Bahkan ada tabloid yang berani meramal usia P’Harto yaitu 90 tahun alias P’Harto ga akan meninggal tahun ini. Ck ck ck,,,. Ternyata, Allah punya rencananya sendiri. Di tangan tim dokter yang super handal dan rangkaian alat Bantu yang super canggih, P’Harto menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kalo mo diliat-liat lagi,,kayanya media emang terlalu memblow-up deh. Mulai dari semenjak P’Harto dirawat di lantai 5 RSPP sampai meninggal dunia. Liat aja, ga ada tivi yang ga punya program khusus tentang pemakaman P’Harto. Semua program berita hanya terpaku pada peristiwanya meninggalnya jendral bintang lima itu. Padahal, banyak peristiwa lain yang patut diberitakan. Memang, P’Harto punya andil besar bagi kemajuan negeri ini, tapi P’Harto juga yang mendirikan rezim tiran selama 32 tahun dan memberangus pihak-pihak yang tidak sejalan dengannya.

Yah, saya bukannya ga sedih ato ga inget jasa-jasanya P’Harto, tapi, mbok ya media jangat too much gitu loh. Sampe satu ketika saya pernah melihat semua channel tivi kompakk memberitakan tentang P’Harto. Kompak. Semua channel. Ck ck ck.

(27 januari, tanggal yang punya hikmah,,,)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "dibalik wafatnya P'Harto"

Anonim mengatakan...

27 januari tgl ultah PDIP
27 januari tgl ultah saya
ada hubungannya ga?

Comment