lanjutan MPM menggila di Dufan



hayooooo,,,tebak-tebakan,,,yyg foto atas,,MPM lagi naek apah..?????hee..
jawabannya: alap-alap,,, bwehehehe..
itu permainan bner2 naujubileh...
liat ajahh,,,pada mangap smua,,hwehehehe,,,,teriak gituh maksudnya...
kalo foto yg bawah,,
itu saksi kemenangan saya tuh!!!!
SAYA BERHASIL NAIK TORNADO!!!!!
Bwahahahahaha!!!!
(baca: k'jati??? kmana nyalimu???)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "lanjutan MPM menggila di Dufan"

Anonim mengatakan...

tak sekedar kata,dea akhirnya berhasil naek tornado itu,...
merasa bakal terjadi hal2 yang tidak menyenangkan setahun kedepan dalam kepengurusan MPM nantinya klo gw gak naek ntu wahana...akhirnya gw naekin juga ntu tornado...
bisikan2 halus bagaikan waham pada penderita schizofren(salah gak?) mengalir ke liang2 telinga,dan..

tibalah gw duduk di wahana itu,...
terlambat menyadari akan kebodohan, karena safety belt telah terpasang dan tawa renyah dari anak MPM lain mengiringi diri ini...dan gw pasrah menghadapi apa yang terjadi..

Comment