sakit 25 januari

Yah,,, sakit..


Setelah non-stop ke kampus dari slasa sampe kamis (baca: pulang di atas jam 4 sore) dan hari senin ke sma buat promosi psiko ke kelas-kelas,hari jumat (25 januari 2008) ini saya tepar. Asli.
Kayanya gabungan antara radang tenggorokan dan flu berat (baca: bukannya itu emang udah sepaket yah?hee…)

Sbenernya pun ada beberapa agenda (lebay..) hari jumat ini. Rapat buat persiapan promosi hari sabtu besok. Bingung kan pasti,,kmaren senen udah promosi tru sekarang promosi,,brapa kali sih promosinya??hee… jadi,,kalo hari snen itu ke kelas-kelas maka hari sabtu besok (tgl 26 januari 2008) promosi secara umum di aula SMAN 1 Depok (baca: lengkap amat)..

Tapi karna keadaan saya yang lagi sakit gini,,terpaksalah harus ga bisa ngikut rapat2 gitu. Sedih. Tapi mo digimanain lagi. Namanya juga orang sakit.

Ngomong-ngomong soal sakit, saya kayanya emang ga bisa jauh-jauh dari radang tenggorokan sama flu berat. Dua penyakit itu setia banget ngingetin saya kalo saya tuh udah over beraktifitas. Kalo mo dibilang sih alarm alami. Tapi sekalian juga seh gara-gara THT saya yang emang udah alergi sejak kecil. Tiap pagi ajah,,orang rumah pasti marah-marah gara-gara knalpot saya,hehe..knalpot itu sebutan orang rumah buat idung saya yang jejebres (baca: bersin-bersin) mulu tiap pagi.

Sbenernya kalo ditanya,,,saya juga capek jejebres kaya gitu tiap pagi tapi mo digimanain lagi??? Saya emang alergi dingin,,,so,,pagi hari yang dingin adalah waktu yang tepat buat knalpot saya bekerja,,(hehe..)

Belum lagi,,kebiasaan saya yang ga bisa di-rem gitu aktifitasnya. Kalo kata teh dhika (baca: kaka saya),,,”udah,,biarin aja si dede (baca: panggilan kesayangan) ,dia mah kaga slese-slsese sibuknya kalo blum tepar..” (heuheuheu,,,xp)

Tapi kalo diinget2 lagi,,alhamdulilah saya adalah orang yang ga susah minum obat. Beda banget ama teteh yang susahnya naujubileh,,(hehe)

Inget banget tuh saya pas teteh sakit tipes gitu. Waktu minum obat tuh satu jam!! Tiap obat tuh butuh persiapan yang lamaaaaaa banget..hwehehe.. (didoain dulu kali yak biar tu obat berubah jadi enak rasanya)

Yahhh,,pokonya saya jadi inget nasehat tentang inget lima perkara sebelum lima perkara. Salah satunya kan inget sehat sebelum sakit,,tul ga?? So,,saya harus belajar untuk menghargai kesehatan yang Allah udah kasihin ke saya..

P.S.
buat ayahnya k’jati yang rencananya mo dioperasi, semoga lancar..
*amiiiin*
^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sakit 25 januari"

Comment