Sekali Mosting Langsung Ketagihan

kalo ada yang geleng2 kepala bagitu baca judul di atas,,wajar aja koq,,hehehe.. Tapi emang begitu adanya,,sodara-sodara…

Saya keranjingan menulis di blog..

kalo orang lain punya term "candu", saya agak ragu untuk memakainya tapi yang pasti saya keranjingan nge-blog.. ;p
kalo dirunut dari awal,,sebetulnya saya memang suka menulis.. Suka banget malah..^^
Awalnya sih gara2 pelajaran mengarang saya pas SD bagus2 mulu,,hhe.. Eh,,tapi bener loh,,waktu SD,,saya seneng banget kalo udah ada tugas disuruh ngarang 10 kalimat.. Saya pasti jadi yang tercepat ngmpulin ke Bu Guru…


Saat teman2 saya kebingungan mereka-reka kalimat,, saya sudah terbang ke alam imaji dan menemukan berbagai peristiwa yang merangkai kata jadi kalimat.. ^^ dan pastinya,,nilai mengarang saya pun tidak jauh dari 10 dan 9.. hohoho,,alhamdulilaaah.. \^0^/


menulis bagi saya sungguh menyenangkan..tapi blog adalah sesuatu yang asing pada mulanya… Jujur,,saya termasuk orang telat akan perkembangan teknologi mutakhir termasuk blog.. Saya baru memiliki sebuah account email saat kelas 2 SMA.. Itu pun karena desakan sahabat2 saya yang teramat gatel melihat seorang yang tidak memiliki account email di zaman serba hi-tec sekarang ini..hihiy..


Saya mengenal blog dari sahabat saya.. Saya rasa dia adalah orang yang pertama kali membuat blog di kalangan anak2 SMA waktu itu,,(berlebihan tampaknya..hohoho..) Yap,,,dia adalah orang yang mula2 mengenalkan saya pada blog. (Tentunya pada saat itu dia mempromosikan blognya,,mysinglenotes.blogspot.com,familiar eh?)


Demi melihat blog sahabat saya itu,,saya pun jadi terpikir untuk membuat hal serupa.. Cukup lama prosesnya sebenarnya hingga saya berhasil memiliki sebuah blog seperti saat ini.. Sekitar satu tahun (dari 2006,,saya baru membuat blog 2007 akhir) .. Tapi itu sama sekali tidak menghalangi kebahagiaan saya bisa memiliki blog.. ^^ Tempat saya bercerita,, berceloteh sesuka saya,,hhe.. Saya yakin,,setiap orang suka berceloteh,,,suka untuk didengarkan..hanya kondisinya saja yang berbeda-beda..


Bagi saya blog adalah sebuah kebahagiaan..bukan sekedar kenikmatan.. Tau apa bedanya??hehehe,,saya baru baca buku Franz Magnis S. tentang Etika,,disana disebutkan kalo kenikmatan itu akan hilang setelah proses itu selesai,,tapi kebahagiaan adalah saat seorang individu menyadari keberadaannya dan tidak buta orientasi hidup… ^^


Waahhh,,,kayak berat gitu deh,, Nggak koq,, saya cuma mo bilang,,blog bagi saya jadi ajang mendewasakan diri.. . Bikin hidup saya jadi tambah berwarna,,(meskipun sebelumnya juga udah heboh sehh,,hohoho \^0^/ )


Kalo ada orang yang puyeng karena blognya yang komen dikit,,maka saya sudah bahagia bisa bercerita di blog saya.. Meski yang jadi langganan setia adalah orang-orang tercinta saya (baca: mamah dan teteh),,dan segelintir sahabat2 saya baik SMA maupun kampus,,saya tetap bahagia..
Sebab bahagia tidak tergantung pada peristiwa,,,ia benda yang bebas,,, ia tidak tergantung pada banyak-sedikitnya komen di blog qta…..


Saya bahagia bisa menulis di blog saya… Juga bahagia bisa membaca blog orang lain apalagi yang orang2 yg dekat dgn saya,, Meresapi pemikiran mereka yang membuat saya berdecak kagum,,bingung terkadang,, atau tertawa kegelian..,, Memindai perasaan mereka yang melaju di atas hamparan kata demi kata di blog mereka.. seperti waktu saya mengarang 10 kalimat di SD,,,menelusuri imaji sambil berharap Bu Guru menambahkan 10 kalimat lagi.., Berderas dalam pusaran unconsciousness yang menakjubkan,,, I’m Happy!! ;p


(makasih,,,semuaa…mamah,,t’dika,,Kartika,,Achan..eQ,,k’azka,,k’tegar,,k’jati,, ninul,,,dan semua orang yang menginspirasi ato blognya udah pernah dibaca ^^ )

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sekali Mosting Langsung Ketagihan"

Ecky A. mengatakan...

oi oi..
ada nama dea loh dpostingan dengan blog aku memulai,..hhe..:)

Comment