Ratup BEM,,,hohoho..

Hallllooow,,,he3,assalamualaikuum.. ^^
Saya abis dari Puncak niih…. Ga puncak-puncak amat seh tapi mayan dingin lah.. Ceritanya saya dan skuad MPM (halah) pingin mendekatkan diri dan include langsung di pembuatan proker BEM Super’y K’Mufti (tzaaaahh)..

Makanya, qta ber-4 dateng ke Puncak tepatnya Mega Mendung buat ikutan Rapat Tertutup alias Ratup proker BEM psiko 2008. seneng banget bisa dapet kesempatan buat ikut Ratup dan ngasih saran-saran bout proker-prokernya BEM… Secara MPM tuh tugasnya emang ngawasin kegiatan kemahasiswaan termasuk BEM..he5

Kalo dirangkum acara Ratup BEM kemaren di Puncak seru abiz! ^,^ (thanks to PSDMO!! Specially K’Cune,,he..)

Yaa walo saya ga sampe abis ngikutin acaranya tapi saya udah ngerasain atmosfir yang menyenangkan banget selama Ratup.. : )

Ratup BEM diadain dari tanggal 7-9 Februari… Dari mulai libur Imlek manfaatin jatah cuti bersama.. Sempet ketar-ketir juga sih soalnya ada kabar kalo ga ada cuti bersama,,tapi alhamdulilah,,Dekanat udah mutusin kalo Psiko cuti bersama alias libur dari hari Kamis ampe Minggu,,horrrrree!!!
>.<

tapi jangan kira Ratup BEM tu biasa2 aja,,ada banyak hal luarbiasa yang terjadi,,hohohoho… ^,~

1. Angkot yang dinaekin ama rombongan kepisah-pisah gitu. Jadi pas keluar tol Ciawi,,qta berenti dulu nungguin angkot yang nyasar atu..
2. Pas udah magrib dan angkot yang qta naekin mulai nanjak banget karena udah perbukitan,,,dan di samping-samping ga ada rumah2 cuma kegelapan magrib,,eeh,,qta2 ternyata NYASAR!! Huahahahaha,,terpaksa dah angkotnya muter balik.
3. Angkot cowo2 MOGOK di tengah ke-NYASAR-an itu dan walhasil,,mereka naik angkot cewe sehingga yg cewe pun harus rela pangku2an demi terjaganya stabilitas bangsa dan negara,,(ooohhh co cuiit,,)kikikikk xp

Tuuu khan,,,itu baru soal angkot,,blum pas nyampe ke villa..

1. skuad MPM pada ga bawa piring
2. akhirnya make piring plastik dari ruang MPM
3. piringnya modelnya sama semua (baca: ceper dan kecil)
4. lupa bawa sendok
5. make sendok seadanya
6. selesai pleno jam 12 malem
7. rapat skuad MPM dilanjutin ampe jam 1
8. dilanjutin lagi besokannya JAM 6 PAGI!!

Hahay,,kocak banged khan?? (baca: maksa ;p)

Wuiihhh,,pokonya dahsyatttt banget Ratup BEM!! Apalagi melihat skuad MPM komplit,,hehehe >,<

Tapi sayang saya ga bisa ikut ampe selesai.

Pas jumat pagi,,saya dapet kabar kalo t’dika masuk rumahsakit!!

Langsung aja,,saya minta pulang duluan. Bener-bener kaget. Waktu dapet kabar, saya lagi sarapan sama MPM yang laen,,. Suasana langsung aja pada mendadak sepi.. Wong saya nangis gitu,,Hiksssss,,,

Saya terpaksa pulang duluan dari Ratup.. Ninggalin Nila yang sendirian cewe di skuad MPM (lebay)..

Mo tau apa yg terjadi sama teteh?? Stay tune right here,,hehehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ratup BEM,,,hohoho.."

Comment