persaudaraan itu bertumbuh

Lucu. Saya sih merasanya begitu. Saya jadi punya keluarga. Namanya MPM.

Kayak di keluarga, kadang ada yang ga akur. Tapi,sebetulnya ga pernah ada anggota keluarga yang ga saling menyayangi.

Kaya gitu juga sih saya ngerasanya.

Di MPM, saya cewe berdua sama Nila.

Saya sih akur-akur aja sama Nila. Kompak malah. Sama K’Tegar juga gitu.

Cuma sama K’Jati ini yang saya bingung. Ga tau deh. Saya ga akur mulu gitu deh.
Hehe

Sayanya juga sih yang suka mulai, tapi kalo dipikir-pikir lagi, kayanya saya ngelakuin bcandaan itu semua dengan alasan deh.

K’Jati itu orangnya jaim. (Sekarang juga sih,hee..)

Yeahh,,saya tu tipe orang yang ga suka ngeliat orang yang jaim.

Rumusnya begini, kalo saya ketemu orang yang jaim, saya pasti jadi orang yang cerewet, tapi kalo saya ketemu orang yang cerewet, saya bisa jadi pendengar yang baik.

Aga aneh tapi itulah saya.

Makanya,pas berinteraksi samaK’Jati, saya jadi sosok yang cerewet dan ngecengin dia mulu,hehe (sori,ka!)

Tapi intinya sih saya seneng bisa kenal K’Jati dan juga K’Tegar. Saya punya 2 kaka cowo yang baru (baca: saya ngiri sama Nila yang punya kaka cowo soalnya,hehe)

^,^

okeyy,,
(dgn logat saya)

jadi,,K’Jati,,sabar-sabar aja yah setaun kedepan bareng saya di MPM?? Hwahahaha!!! >.<

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "persaudaraan itu bertumbuh"

Anonim mengatakan...

bukannya jaim dey..

gw cuma berinteraksi sesuai dengan porsinya, proposional gitcruuuu...

tapi yang gw bingung, kok gw kalah mulu ya kalo di cengin??????!!!

Comment