Dearest Jatnika...

Satu ketika, stelah ngapaiin gitu saya lupa, pokonya pas liburan lah, MPM ngadain sharing. Niatnya biar qta ber-4, saya, Nila, K’Jati, dan K’Tegar, lebih ngenal lagi karakter dari masing-masing.

Tapi ga sekedar biodata biasa gitu-gitu ajah tapi juga hal-hal di luar itu. Kayak kebiasaan, hal yang disukain atopun hal yang ga disukain.

Selain itu, qta juga pada bercerita tentang pengalaman-pengalaman yang special. Bisa aga sedih bisa juga konyol buanget.

Nah, pas giliran K’Jati, dia nyeritain tentang ade’nya yang bernama Jatnika. Hayo,,, cewe ato cowo??hehehe,,cowo ternyata sodara-sodara.. ^,^

Awalnya saya ga nyangka tapi stelah diceritain pun saya tetep ga nyangka.
Jadi, Jatnika ini punya kebiasaan tantrum. Kalo bahasa gaulnya, ngamuk. Nah, ngamuknya ini ga bisa di apa-apain deh. Bener-bener horror. Yang namanya pisau melayang,,udah pernah kejadian. Intinya, K’Jati bilang, si Jatnika ini bukan bandel melainkan LIAR

Wow, saya ga tau gimana bisa, tapi saya langsung inget sama sodara sepupu saya yang juga aga-aga sering out of control gitu, namanya Abi.

Kelakuan si Jatnika ini ngebikin K’Jati ga ngerasa homy lagi di rumahnya sendiri. Tantrumnya Jatnika ini sering tiba-tiba terjadinya.

K’Jati sendiri bilang kalo sejak awal dia emang ga terlalu deket sama si bungsu ini. Wajar, jarak mereka cukup lumayan, 6 taun. K’Jati sibuk sama dunianya sendiri dan tumbuhlah Jatnika jadi kaya sekarang ini.

Sbenernya, Nila juga pas kecil mirip-mirip sama Jatnika,, tapi alhamdulilah sekarang dia udah bae’ alias udah berlalu masa-masa liar itu. Nah, K’Jati sempet tuh nanya ke Nila sbenernya gimana sih koq bisa ampe kaya gitu? Apa maksudnya ngamuk-ngamuk kaya gitu??
Nila cuma ngejawab, kalo di posisinya dulu, dia ngerasanya ga ada yang bisa ngerasa apa yang dia rasa, semua orang ga ada yang ngertiin dia, so, dia tumbuh jadi seorang yang memberontak sama lingkungan sekitar.

Huff, saya cukup kaget juga tau K’Jati punya ade’ yang cukup special. ^,^ tapi saya rasa semua orang punya cobaannya sendiri-sendiri. Mungkin K’Jati di coba lewat tingkah polah Jatnika, sedangkan saya di coba lewat hal lain. Begitu juga sama Nila dan K’Tegar.

Yah, jujur aja, saya jadi penasaran sekali sama Jatnika. Saya berandai-andai ada seorang Torey Hayden di sini, mungkin dia mengerti bagaimana perasaan dan dunia seorang Jatnika..

Dearest Jatnika,,,,everybody loves you,,trust me.. ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dearest Jatnika..."

Comment