vertigonya si teteh

Mo tau apa yang terjadi dengan t’dika?

Ternyata kaka saya yang penggila Winnie The Pooh itu kena serangan VERTIGO yang akut. Kenapa saya bilang akut,,soalnya dia sampe ga bisa berdiri. Kalo berdiri, langsung pingsan gitu ga kuat ngangkat badan..

Pas saya sampe ke rumah dari Ratup BEM di puncak,,Jumat sore,,8Feb,,t’dika belum di opname karena dokternya baru ada pas malem.. So,,begitu abis magrib,,saya sekeluarga (baca: mamah,,bapak) pergi nganter teteh ke BaktiYuda buat periksa ke Neurologist..

Begitu diperiksa,ternyata doi langsung disuruh opname sama sang dokter.. Waduuhh,,,panik dah langsung seluruh keluarga saya…

Mulai ngurus kamar,,administrasi,,,nebus obat,,,dst..


Belum pas tau kalo semua kamar di kelas tiga PENUH..

Wah,panik banget dah. Untung ada kamar kosong di bagian kebidanan.. Tempat ibu-ibu abis melahirkan dirawat,,hehehe

Gapapa lah,,namanya juga darurat,,ya ga?

Akhirnya sih,,si teteh dirawat di RS selama 2 malam..

Fyuh, ga abis pikir. Tiba-tiba banget dia sakitnya. Wong pas tgl 7 malem2nya saya masih sms-an sama dia,,koq pagi-paginya udah masuk RS HGA (baca: RS deket rumah).. Oia,,FYI,,dari RS HGA,,si teteh dirujuk ke BaktiYuda soalnya di HGA ga ada dokter syaraf alias neuorologist,,gitu..

Yah,,lumayan pengalaman buat saya dan kelaurga banget.. soalnya ini baru pertama kali si teteh sakit ampe dirawat di RS..

(baca: Waktu kemaren sakit tipes,,dia berhasil melobi dokter biar ga usah diopname..)

kalo kata dokternya,,vertigonya seakut itu tuh disebabin sama maag.. Si teteh kan emang punya maag dan kambuh pas kamis malem itu..
Gara2nya pas buka puasa,dia langsung makan nasi goreng. Walhasil,,asam lambungnya over produksi dan ngeganggu pembuluh darah di otak kecilnya..


pokonya,,saya cemas dan khawatir banget..

soalnya dia belum pernah vertigo separah ini.. Tapi alhamdulilah,,,setelah diopname,,keadaannya cepet membaik.. Wajar sih,,namanya juga di RS..hehehe ^o^ hari Ahad tanggal 10 Feb,,teteh balik dari RS..

Pesan moral:

“Jangan buka puasa pake nasi goreng” (hehehe)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "vertigonya si teteh"

Ecky A. mengatakan...

nasi gorengnya buatan dea ya?hheheh..

Anonim mengatakan...

ih c eq,jangan nuduh gitu dunk..itu asli buatan teh dika,pedes n yummy..tapi hasilnya..bisa anda bayangkan...^_^

Comment