makasiiih

Saya mo ngucapin makasih banyak buat pihak-pihak yang mensupport saya pas teteh masuk RS kemarin..

1. Skuad MPM.. Yg solider abis sama saya.. Menghibur dengan caranya masing-masing,, Mengirimkan saya sms-sms semangat (kecuali K’Jati,he..)Duhh,,saya ga bisa berkata apa-apa selain trims.. ^o^


2. K’Farah.. Kaka kelas yg begitu baik hati.. Terus menanyakan progress teteh.. Memberikan tausiyah sekaligus semangat.. kaka terbaik yg pernah ada di Psiko..

3. K’Cune.. Yang udah berbaik hati ngijinin saya pulang duluan.. Nyuruh bareng2 sama K’Budi,,K’ucu,,dan Maricil yg juga mo pulang duluan.. Yang ngerancang Ratup BEM sedemikian rupa.. Kaka terbikinsayatakjub (halah) yg pernah ada di Psiko.. ^_^

4. Aisyah Bidara.. Sahabat saya semenjak SMP.. Beserta bundanya yg juga menjenguk teteh di RS.. Makasi ya Ra,,makasi juga bunda..

5. Mang Ono dan Bi Enjum… Keluarga terdekat yang selau ada buat saya,mamah dan teteh.. makasih,,bi,,mang,,buat kue2 dan somaynya,,he5

6. dan masih banyak lagi orang-orang yang udah ngasih dukungan selama teteh di RS.. Bener deh,saya ga tau harus gimana kalo ga ada mereka semua.. makasiih :p

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "makasiiih"

Comment