Akupuntur uhuyy

Hayoo,,kaya apa rasanya akupuntur?? Akhirnya sodara-sodara, saya merasakannya juga,hoho. Setelah menanti dan menanti agenda melapang dan uang menga-ada (halah), akhirnya kesampean juga saya berobat pake terapi tusuk-tusuk jarum dari tiongkok itu.


Rasanya?? Wow!!! Dahsyattttt mampus,,sodara-sodara, hehe.. PASTI pada merem-melek ngebayangin saya di tusuk-tusuk. Hihiy, lebay sekalee, tapi emang begitu adanya.

Jadii,,seperti sudah diketahui, saya adalah penderita sinusitis dari kecil sehingga saya selalu pilek mo itu musim apa ajah, asal ada dingin ato angin ato debu langsung meler lah saya.

Nahh,,makanya,,saya disaranin buat berobat pake terapi akupuntur. Katanya, efeknya lumayan kenceng gituh. Yasud,,saya buktikan sajah.

Senin sore, tanggal 14 Juli 2008, sehabis siding LPJ Tengah Tahun dan rapat SM yang DAHSYAAATT, *hehe*, saya melangkahkan kaki ke Klinik akupuntur Na-Tura yang nangkring di depan BSI Depok. Hmm,,mayan deket kan dari kampus???hehe

Dan disanalah saya, menerima jarum demi jarum yang ditusukkan ke muka saya. Wow!! Semuka penuh deh ama jarum,hehe. Sakit sih tapi yasudahlah kalo udah jarumnya nancep mah gak kerasa lagi, paling kerasa laginya kalo pas dicabut, huhuy.

Saya kira abis jarumnya ditancepin ke muka kite udah gitu yak dicabut lagi eeh ini terapisnya malah nyuruh iastirahat. Qta ditinggal bo!!!selama SETENGAH JAM!! Dengan muka dan kaki penuh jarum kecil-kecil.

Aduhay,,,rasanya,,ajeb-ajeb dah,,hohoho. Setengah jam jadi serasa lima jam (lebay mampus)

Palagi saya lagi batuk. Euh,,udah deh, tiap batuk semua jarum bergoyang dan ngasih efek sensasional yang meletihkan (halah)

Tapi after all, not bad lah. Demi kesembuhan sinusitis, jarum demi jarum kusebrangi, menit demi menit kulewati (dengan muka penuh jarum tentunya)

Dan,,pastinya,,Na-Turaaaa,,,,aku padamu!!!! >.< huhehehe

Psst,,tanggal 23 saya kudu check-up ke sana lagi loh!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Akupuntur uhuyy"

Anonim mengatakan...

ass ww, sekali terapi berapa biayanya mbak

Comment